Himbau Warga Binaan Anggota Polsek Telagasari

KARAWANG-GemilangNews.Com

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Polres Karawang, dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya terus melakukan upaya seperti sambang warga binaan dan dialogis guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas.Senin (4/5/2020).

Kegitan tersebut sebagai rutinitas di lakukan oleh bhabinkamtibmas guna menciptakan keakraban untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dan warga masyarakat desa binaan.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas mengimbau kepada warga desa Cadas, Kecamatan Telagasari, agar mendukung pemerintah maupun aparat penegak hukum dalam menjaga situasi kamtibmas, dan juga menegaskan kepada warga apabila ada hal hal yang mencurigakan dan meresahkan warga segera hubungi ke Polsek Telagasari Polres Karawang.

Warga desa berterima kasih dengan pesan kamtibmas yang di sampaikan bhabinkatibmas di tengah masyarakat dan warga siap membantu bhabinkatibmas dalam menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif di wilayah desa Cadas.

Sementara dikonfirmasi oleh Kapolsek Telagasari Polres Karawang AKP Kumini S.Sos, membenarkan kegiatan patroli dialogis yang dilakukan anggotanya.Ia menambahkan, kegiatan ini
tentunya banyak sekali manfaat bagi semua pihak diantaranya bertukar fikiran serta saling memberikan berbagai informasi terkini dan juga sarana menjaring informasi untuk selaraskan nilai pendekatan persuasif edukatif. (Red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2020/05/04/himbau-warga-binaan-anggota-polsek-telagasari/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 43312 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2020/05/04/himbau-warga-binaan-anggota-polsek-telagasari/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2020/05/04/himbau-warga-binaan-anggota-polsek-telagasari/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2020/05/04/himbau-warga-binaan-anggota-polsek-telagasari/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!