Bagikan Sembako Serta Semprotkan Disinfektan Upaya KBP Perangi Corona

PONOROGO-GemilangNews.Com

Terus bergerak untuk umat dan masyarakat dilakukan oleh Komunitas Bancar Peduli (KBP). Setelah membagikan masker kain gratis bagi sebagian warga Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo beberapa hari lalu, Minggu (3/5/2020) pagi KBP melakukan gebrakan berantas covid-19 atau virus corona.

Disela-sela Baksos KBP, Fery Tamara salah satu pengurus KPB menjelaskan selain sudah membagikan masker kain, KBP juga membagikan sembako untuk beberapa dhuafa serta melakukan penyemprotan di beberapa tempat umum dan masjid serta musholla yang ada di Desa Bancar. “Kegiatan Bakti Sosial KBP ini adalah salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19,” ujar Fery Tamara.

Selain itu pihaknya juga mengatakan pihaknya akan terus melakukan aksi sosial peduli sesama bersama warga Desa Bancar yanga ada di 3 Dukuh yaitu Bancar, Nglodo dan Duwet. “Karena KBP hadir dari, oleh dan untuk warga Desa Bancar,” paparnya.

Lebih lanjut dia menyampaikan terimakasih kepada para anggota KBP, para donatur serta tokoh masyarakat Desa Bancar yang selalu mensupport seluruh kegiatan KBP. “Terima kasih atas amanah yang dititipkan kepada KBP, semoga bermanfaat bagi umat dan masyarakat,” tandasnya. (Muh Nurcholis)

JELAJAHI