Cegah Corona, Kodim Jogja Bagikan Masker Kepada Pengendara Motor

YOGYAKARTA-GemilangNews.Com

Kodim 0734/ Yogyakarta membagikan ratusan masker kepada masyarakat dan pengendara yang melintasi di depan Makodim setempat, Jln A.M. Sangaji No. 55 Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta. Kamis (30/04/2020).

Pembagian masker yang dilakukan oleh prajurit Kodim 0734/ Yka ini dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Kota Yogyakarta.

Komandan Kodim 0734/ Yka Kolonel Arh Zaenudin, S.H., M. Hum juga mengajak dan menghimbau segenap lapisan masyarakat untuk mengikuti protokol dan anjuran pemerintah.

“Saya mengajak kepada masyarakat kota Yogyakarta marilah kita ikuti anjuran anjuran atau himbauan yang sudah disampaikan aparat pemerintah tentang protokol penanganan wabah Corona yaitu untuk tetap tinggal di rumah apabila tidak ada kepentingan atau hal-hal yang sangat penting untuk keluar rumah. Jika harus keluar rumah gunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan atau keramaian jika memang tidak sangat penting, serta menjaga kebersihan dengan mencuci tangan dan membersihkan perlengkapan serta mandi setelah bepergian”. Pungkas Dandim.

Zaenudin mengungkapkan dengan pembagian masker ini semoga bisa mengingatkan kepada masyarakat yang masih belum sadar tentang pentingnya penggunaan masker dan semoga bermanfaat untuk menjaga kesehatan.

Ia juga meminta masyarakat Jogja tetap tenang, tidak panik, berpola hidup sehat serta tatap waspada terhadap penyebaran Virus corona. (Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: gemilangnews.com/2020/04/30/cegah-corona-kodim-jogja-bagikan-masker-kepada-pengendara-motor/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2020/04/30/cegah-corona-kodim-jogja-bagikan-masker-kepada-pengendara-motor/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2020/04/30/cegah-corona-kodim-jogja-bagikan-masker-kepada-pengendara-motor/ […]

  4. … [Trackback]

    […] There you can find 9809 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/04/30/cegah-corona-kodim-jogja-bagikan-masker-kepada-pengendara-motor/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!