Bahas Apa Babinsa Keprabon bersama Bhabinkamtibmas Rapat Koordinasi, Inilah Jawabanya

SURAKARTA-GemilangNews.Com

Babinsa Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Koptu Sugiyanto melaksanakan kegiatan rapat koordinasi dengan Ipda Kisyanto (Bhabinkamtibmas Keprabon) bertempat di Pura Mangkunegaran , Kelurahan Keprabon Kota Surakarta, (30/04/2020).

Rapat koordinasi kali ini membahas tentang keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan Pura Mangkunegaran.

Koptu Sugiyanto memberikan himbauan kepada security bahwa pada saat pukul 22.00 WIB semua pintu gerbang harus ditutup dan digembok, hal ini untuk mencegah tindak kejahatan serta untuk menciptakan situasi yang aman di lingkungan Pura Mangkunegaran.

Koptu Sugiyanto juga menambahkan bahwa keamanan di wilayah Pura Mangkunegaran bukan hanya menjadi tanggung jawab TNI-POLRI tetapi juga tanggung jawab dari warga masyarakat yang berada di lingkungan Pura Mangkunegaran.

Hadir dalam kegiatan rapat tersebut adalah Budi Utomo S.Sn M.Sn ( perwakilan dari Pura Mangkunegaran ) , Koptu Sugiyanto ( Babinsa Keprabon ), Ipda Kisyanto ( Bhabinkamtibmas Keprabon ), Ari Wiguna S.H ( ketua RW 06 ), ketua RT 01,02,03 RW 06, dan perwakilan dari warga masyarakat 5 orang. (Red)

JELAJAHI