Antisipasi Covid-19, Polres Bondowoso Gelar Rapid Test Anggota

Bondowoso, GemilangNews.Com- Puluhan anggota Polres Bondowoso menjalani rapid test deteksi Virus Corona, di Mapolres setempat, Selasa (28/4/2020).

Dalam pelaksaannya pun tetap menerapkan jaga jarak (Physical Distancing) dan mengenakan masker. 

Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz, menerangkan, selama ini pihaknya terus melakukan tugas untuk memastikan mata rantai penularan virus covid-19. Mulai dari penyemprotan disinfektan, menjaga di pos-pos pantau, hingga memantau realisasi physical distancing. 

Artinya, personil Polisi bersentuhan langsung dengan masyarakat. Karena itulah, penting untuk memastikan pihak kepolisian semuanya negatif covid-19. 

“Pemeriksaan ini bertujuan untuk mengecek kondisi para anggota Polri. Karena memang tak hanya pejabat aja ya, termasuk sebagian anggota  sering kontak langsung dengan masyarakat,” ungkapnya. 

Ia mengaku pihaknya menggandeng Urdokkes Polres Bondowoso untuk melakukan Rapid Test ini. 

“Mereka para petugas pun melakukan rapid test dengan berpakaian APD lengkap,”urainya. 

Selama ini, pihaknya juga terus menghimbau anggota polri di wilayah Polres Bondowoso untuk rajin cuci tangan, menerapkan physical distancing, dan menggunakan masker. 

“Semuanya tentu ya untuk mencegah tertular Covid-19. Agar kami yang melaksanakan tugas di lapangan pun tidak mengkhawatirkan masyarakat,”pungkasnya.

Sumber : (Humas Polres Bondowoso)

Admin    : (GemilangNews.Com)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2020/04/28/antisipasi-covid-19-polres-bondowoso-gelar-rapid-test-anggota/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2020/04/28/antisipasi-covid-19-polres-bondowoso-gelar-rapid-test-anggota/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2020/04/28/antisipasi-covid-19-polres-bondowoso-gelar-rapid-test-anggota/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/04/28/antisipasi-covid-19-polres-bondowoso-gelar-rapid-test-anggota/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!