Masa Covid-19, Para Anggota Sat Resnarkoba Polres Metro Jakbar Berbagi Sembako kepada Pemulung

Jakarta, GemilangNews.Com- Dampak dari virus corona atau Covid-19 kepada warga masyarakat sangat tinggi. Tentunya membuat ekonomi mereka turun drastis, Bagi mereka yang hanya mengandalkan penghasilan harian tentu sangat berat beban yang mereka hadapi.

Dalam hal ini, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat tentunya tidak tinggal diam, Mereka membagikan bantuan berupa sembako yang bersumber dari keikhlasan para anggota satuan Narkoba Polres Metro Jakarta barat untuk menyisihkan rezeki yang berbentuk paket sembako yang diberikan kepada pemulung dan kaum disabilitas di sepanjang Jalan S Parman, Tomang Raya, Cideng Barat,  Kyai Haji Jainul Arifin, Gajah Mada, Pintu Kecil dan di kawasan Kota tua Jakarta Barat.

Kegiatan yang di Pimpin langsung oleh Kasat Narkoba Kompol Ronaldo Maradona Siregar, Sik dan kaur bin Ops Akp Taufik, terlihat penuh keharuan warga masyarakat yang menerima bantuan itu.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, bisa meringankan warga yang terdampak Covid-19 ini,”ujar Kompol Ronaldo, Rabu (22/04/2020).

Menurutnya, ada 150 paket sembako yang dibagikan. Paket sembako yang dibagikan diharapkan bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Corona serta menjelang datangnya bulan suci Ramadhan

Selain itu juga, ia meminta kepada warga untuk menjaga kebersihan, juga menyarankan agar keluar rumah mengenakan masker dan membawa hand sinitizer. 

“Kami juga menghimbau untuk diam di rumah atau tidak bepergian keluar rumah untuk sementara waktu ini, apabila tidak penting banget,” imbuhnya.

Sumber : (Humas Polres Metro Jakbar)

Admin    : (Redaksi GemilangNews.Com)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 30469 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/04/23/masa-covid-19-para-anggota-sat-resnarkoba-polres-metro-jakbar-berbagi-sembako-kepada-pemulung/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2020/04/23/masa-covid-19-para-anggota-sat-resnarkoba-polres-metro-jakbar-berbagi-sembako-kepada-pemulung/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: gemilangnews.com/2020/04/23/masa-covid-19-para-anggota-sat-resnarkoba-polres-metro-jakbar-berbagi-sembako-kepada-pemulung/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!