Ormas BBRP Kembali Beraksi Di Tengah Pandemi COVID-19

BOGOR-GemilangNews.Com

Dalam rangka mengatasi Pandemi Covid-19 Organisasi Masyarakat ( Ormas ) Benteng Bogor Raya Padjajaran ( BBRP ) mengadakan kegiatan penyemprotan Disinfekan dan memungut sampah disekitar wilayah Sukaresmi Kecamatan Tanah sareal kota Bogor Minggu, (19/04/2020).

Bela Rahman selaku Ketua Ranting Sukaresmi mengatakan bahwa, kegiatan tersebut sudah di mulai dari satu bulan yang lalu di masing – masing ranting berdasarkan intruksi dari Ketua Cabang BBRP Zona 6 kota Bogor dan untuk di ranting Sukaresmi sekitar 40 sampai 50 personil ada pun pejabat wilayah yang ikut serta dalam kegiatan ini yaitu RT / RW setempat.
Target wilayah yang akan dituju yaitu Rt 01, 02, 03, 04, 05 dan Rw 06 kampung Sleweran ” Kegiatan penyemprotan ini murni dari kami untuk masyarakat dan tidak ada donatur manapun “. ujar Bela

Masih menurut Bela, bahwa kegiatan ini sekaligus untuk menghilangkan image masyarakat selama ini yang selalu berfikir bahwa Ormas BBRP lekat dengan hal-hal negatif, ” BBRP tidak seperti itu dengan kegiatan ini saya sebagai ketua ranting sukaresmi dan balad membuktikan bahwa Ormas BBRP bisa berbuat untuk masyarakat dan hadir dilini depan membantu masyarakat “. Tegasnya. (Wan)

JELAJAHI