Korem 061/SK Menjadi Pelaksana Bogor Berbagi

BOGOR-GemilangNews.Com

Kota Bogor di jadikan pilot projek melalui Korem 061/SK dalam program Bogor berbagi, bagi masyarakat yang berdampak sosial dari kasus wabah Covid 19, hal ini dikatakan langsung oleh Letnan Kolonel Kav Eko Saptono selaku Kepala Staf Korem ( Kasrem ) di ruang kerjanya Kamis 09/04/2020.

Eko mengatakan bahwa program Bogor Berbagi ini sudah di mulai dari tanggal 03/04/2020 dan kota Bogor menjadi Pilot Projek dari Korem 061/Sk serta akan di ikuti oleh seluruh Kodim di lingkup Korem 061/SK.

Masih menurut Eko sudah banyak relawan dan donatur yang ikut menyumbang untuk program tersebut, diantaranya ada Bogor Sahabat ( Bobat ), Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( Hipmi ), Badan Sosial Lintas Agama ( Basolia ), Dan lainya.

” Kami masih membutuhkan Botol plastik Kecil untuk membagikan Hand sanitizer kepada masyarakat” ujar Eko.

Lebih lanjut Eko mengatakan bahwa sekitar 500 nasi Box setiap hari, di bagikan untuk masyarakan melalui Koramil di wilayah masing-masih, di setiap Kecamatan di Kota Bogor dengan sistem jemput bola tanpa harus mengumpulkan masyarakat dan kedepan akan di bagikan pula bantuan berupa sembako mungkin waktunya bertepatan dengan bulan puasa.

” Kami berharap kedepanya akan semakin banyak donatur yang mau ikut berbagi selama wabah Covid 19 ini masih menjadi Momok di Indonesia ” pukas Eko. (Wan)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2020/04/09/korem-061-sk-menjadi-pelaksana-bogor-berbagi/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 858 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/04/09/korem-061-sk-menjadi-pelaksana-bogor-berbagi/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!