DPD Partai Gelora Kabupaten Serang Gelar Rakor Online

KAB.SERANG-GemilangNews.Com

Sebagai entitas baru di Kabupaten Serang DPD Partai Gelora Indonesia terus melakukan komunikasi internal agar tidak kehilangan momentum.

Hari ini (29/03/2020) Pengurus DPD Gelora Kab. Serang melakukan Rakor dengan media online.

“Ya Hari ini sesuai anjuran Kapolri dan Instruksi Presiden, Gubernur dan Bupati tidak dianjurkan untk melakukan rapat atau kerumunan. dengan semakin canggihnya teknologi maka kita manfaatkan media online (zoom) untuk mempermudah rakor kami, biasanya kita adakan kopdar dari DPC ke DPC tapi karena wabah Covid19 kita tidak bisa laksanakan” ujar Sekjen DPD Gelora Sendi Ardianto.

Dalam rakor ini diikuti dari beberapa DPC dari barat sampai timur kabupaten serang.

Ketua DPD Gelor Kab. Serang, H.Babay Suhendri menuturkan langkah ini dilakukannya untuk mempererat tali silaturahim antar kader Gelora, “ya sangat kita sayangakan wabah cofid19 ini melanda negara kita tercinta tapi apalah daya demi memutus wabah ini kita harus ” berhubungan” dengan cara jarak jauh”

Pertemuan ini merupakan rangkaian kegiatan Partai Gelora dari beberapa agenda kunjungan yang akan dilaksanakan.

Dalam kesempatan tersebut Sendi Ardianto menyampaikan bahwa Rakor ini untk menpertegas Surat Edaran dari Dewan Pimpinan Nasional DPN Gelora No 53/EDR/DPN-GLR/III/2020 Tertanggal 26 Maret 2020 dimana SE tersebut menginstruksikan struktur partai untk bersama gotong royong dalam mencegah covid19 ini.

Mengakhiri rakor online tersebut, ” mari kita berdoa agar kita terhindar dari wabah covid19 dan wabah ini segera selesai dari negara kita. Aamiin” imbuh Sendi.

Admin : Imam Fauji

JELAJAHI