Direksi PPJ Terkesan Tutup Mata

Bogor, GemilangNews.Com- Menindak lanjuti tentang pemberitaan di media Gemilangnews.com yang berjudul Kanit Pasar Sukasari di duga Melakukan Pungli, setelah pemberitaan tersebut tayang dan sampai berita ini di turunkan tidak ada tanggapan ataupun respon dari para Direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Pakuan Jaya (PPJ) kota Bogor.

Bukan hanya itu bahkan ada beberapa oknum di luar Perumda PPJ yang mencoba mengintervensi kepada wartawan yang memberitakan judul tersebut.

Sebut saja oknum dari Koramil Tanah Sareal yang mencoba untuk menyuruh wartawan tersebut untuk segera menghapus pemberitaan karena menurutnya sudah mencemarkan Nama baik Kurniati selaku Kepala Unit Pasar Sukasari. 

Oknum yang bernama Lumalutur tersebut mengaku sebagai kawan baik dari Kurniati, selain itu ada juga oknum lain yang berasal dari Karyawan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) kota Bogor yang mencoba melakukan hal yang sama yaitu menginterfensi wartawan dari media GemilangNews.com.

Di sini terkesan ada pembiaran dari para Direksi Perumda PPJ dalam menyikapi salah satu karyawannya yang di duga sudah melakukan Pungutan Liar di Pasar Sukasari, bahkan Direktur Operasional ( Dirops) di Perumda PPJ saat di mintai komentar prihal berita tersebut terkesan enggan memberikan komentar lebih dalam, padahal dalam kasus pemberitaan tersebut jelas namanya di bawa – bawa oleh Kurnia dengan dalil semua yang di lakukan Kurnia sudah melalui persetujuan dari Dirops.ada apa dengan Perumda PPJ sebenarnya.

Admin : (Redaksi GemilangNews.Com)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 64104 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/03/10/direksi-ppj-terkesan-tutup-mata/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2020/03/10/direksi-ppj-terkesan-tutup-mata/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!