Hanya Dalam Waktu Delapan Jam, Polres Bondowoso Temukan Mobil Diduga Hasil Curian

Bondowoso, GemilangNews.Com- Satresmob Polres Bondowoso berhasil mengamankan satu mobil diduga hasil curian, merk Mitsubishi, nomer polisi P 8436 AE, Minggu (8/3/2020).

Mobil yang ditemukan terparkir di pinggir jalan raya masuk Desa Taman, Kecamatan Grujugan itu, sebelumnya dilaporkan telah dicuri kepada polisi oleh Abu Bakar, pemilik mobil. 

Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz, menerangkan, pihaknya berhasil menemukan mobil tersebut selama kurang lebih sekitar delapan jam sejak mobil dicuri, Minggu (8/3/2020) pukul 03.30 WIB.

“Dilaporkannya itu ke kepolisian sekitar jam 05.00 ke petugas piket, dan berhasil kita lakukan pencarian pada pukul 10.30 WIB,”ungkapnya. 

Dijelaskan oleh, Kapolres Erick bahwa mobil tersebut sebelumnya diparkir didepan korban, yakni di Jl. Imam Bonjol gg. III No. 2 RT 16 RW 03 Kelurahan Kademangan, Kecamatan Bondowoso. Namun sekitar pukul 03.30, mobil tersebut diduga telah dicuri.

“Selanjutnya diinfokan jajaran dan dilakukan pengejaran dan penyisiran ke jalan raya arah ke Jember dan ditemukan Unit Resmob kendaraan sudah ditinggal oleh pelaku di pinggir jalan masuk desa Taman,”tuturnya. 

Di lokasi penemuan mobil, kepolisian menemukan potongan ujung dari kunci L yang diduga milik pelaku. Kini, pihaknya masih memburu pelaku pencurian mobil roda empat tersebut.

Sumber : (Humas Polres Bondowoso)

Admin    : (Redaksi GemilangNews.Com)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/03/08/hanya-dalam-waktu-delapan-jam-polres-bondowoso-temukan-mobil-diduga-hasil-curian/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2020/03/08/hanya-dalam-waktu-delapan-jam-polres-bondowoso-temukan-mobil-diduga-hasil-curian/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2020/03/08/hanya-dalam-waktu-delapan-jam-polres-bondowoso-temukan-mobil-diduga-hasil-curian/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2020/03/08/hanya-dalam-waktu-delapan-jam-polres-bondowoso-temukan-mobil-diduga-hasil-curian/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!