Disela Apel “Operasi Mobile”, Polsek Johar Baru Rayakan Ultah Kanit Reskrim Iptu M. Rasid ke- 47 Th

Jakarta, GemilangNews.Com- Demi menjaga keamanan dan kenyamanan agar tetap kondusif, Seluruh Kepolisian di seluruh Republik Indonesia ini serentak melaksanakan pengamanan, baik dari kejahatan kriminalitas maupun penyalah gunaan narkoba, hal tersebut terbukti dari kinerja Kepolisian Sektor (Polsek) Johar Baru Jakarta Pusat. Dimana pada hari Sabtu, 07 Maret 2020 tengah menggelar “Operasi Mobile” di wilayah.

Apel Cipta Kondisi sabtu malam ini di gelar pada pukul 23:30 Wib, bertempat di halaman Markas Komando (Mako) Polsek Johar Baru Jakarta Pusat di awali dengan pembukaan doa. Operasi mobile pun di pimpin langsung oleh Kompol Supriyadi SH (Kapolsek Johar Baru) serta di dampingi oleh Kanit Reskrim Iptu M. Rasid dan para Panit. Namun, pada apel kali ini, ada kabar bahagia yang datangnya dari Kanit Reskrim Polsek Johar Baru, pasalnya beliau, Iptu M. Rasid merayakan hari kelahirannya yang ke- 47 th. Acara tiup lilin pun di adakan untuk sebagai bentuk perayaan hari ulang tahunnya.

Bukan hanya para anggota dan Kapolsek Johar Baru, Kompol Supriyadi SH yang turut merayakan ulang tahun Iptu M. Rasid, akan tetapi, seluruh ormas dan mitra dari Polsek Johar Baru pun, seperti hal nya, Pokdar, PP, FBR, Komat dan ormas lainnya pun turut memberikan ucapan di hari ulang tahunnya.

Foto: Kiki/GemilangNews.Com
Apel “Operasi Mobile” Polsek Johar Baru Jakpus”. Sabtu, (07/03/2020) malam. Dok. (Redaksi GemilangNews.Com)

Dalam sambutannya, Kapolsek mengucapkan selamat ulang tahun serta memberikan doa kepada Iptu M. Rasid yang hari ini merayakan ulang tahun ke- 47 th. 

“Kita berikan doa, semoga sehat selalu, sukses dalam pekerjaan, selalu harmonis dalam rumah tangganya, dan tambah berprestasi.” Ucap Kompol Supriyadi SH.

“Menurut saya, lanjut beliau, saya yang baru disini merasa semakin lama semakin baik dan kondusif keamanan di wilayah. Ini semua karena kerjasama rekan – rekan dan juga kerja keras dari Kanit Reskrim.” Ungkapnya.

“Saya berterima kasih karena Pak Rasid selama ini sudah mendampingi saya.” Ujarnya.

Beliau, Kapolsek juga mengapresiasi Iptu M. Rasid yang memiliki metode pengamanan dengan pendekatan ke seluruh warga agar wilayah tetap aman dan kondusif.

“Saya ucapkan terima kasih untuk rekan – rekan polsek johar baru, dalam rangka ” Operasi Mobile” Wilayah Johar Baru.” Jelasnya.

Di kesempatan yang sama Kanit Reskrim Polsek Johar Baru, Iptu M. Rasid mengucapkan terima kasih atas kejutan di hari ulang tahunnya yang ke- 47 th.

“Saya kaget karena anak saya yang kedua tiba – tiba datang, dan juga ada kejutan dari rekan – rekan yang mengerjai saya. Terima kasih untuk semuanya.” Ucapnya. 

Walaupun seorang Perwira Polisi, dirinya, M. Rasid tetap memiliki rasa kemanusiaan terhadap sesama, salah satu contoh, beliau membagikan kue dan makanan kepada para tahanan.

Kolase. Kiki/GemilangNews.Com). kanit Reskrim Polsek Johar Baru Jakpus, Iptu M. Rasid SH dalam perayaan ulang tahunnya ke- 47 th dirinya memberikan kue dan makanan kepada para tahanan. Sabtu, (07/03/2020). Malam. Dok, (Redaksi GemilangNews.Com).

 

Arahan dalam “Operasi Mobile” Diwilayah

 

Dilanjutkan beliau, Iptu M. Rasid dalam operasi tersebut, yang mana cipta kondisi tetap seperti biasanya. Membubarkan dan menghimbau pemuda – pemudi yang masih berkeliaran di luar rumah.

“Sasaran kita tetap menghimbau anak – anak yang masih nongkrong.” Ujarnya.

 

Istri dan Keluarga Besar Hadir dalam Perayaan Ulang Tahun Iptu M. Rasid SH

 

Dari pantauan awak media, diketahui seluruh keluarga Iptu M. Rasid SH hadir dalam acara ulang tahunnya yang ke- 47 th, turut hadir dari sang istri tercinta, ketiga anaknya dan seluruh kerabatnya pun turut memeriahkan acara ulang tahun beliau.

Nyonya Desi (44) istri dari Iptu M. Rasid sempat memberikan pernyataan tentang usia pernikahannya yang berusia dua pulu tahun. Dirinya juga sedikit menceritakan tentang suka dukanya menjadi istri seorang Perwira Polisi, dan tak lupa ia memberikan doa untuk sang suami.

“Suka dukanya pak kanit jarang pulang, pak kanit tapi baik perhatian sama keluarga sayang sama keluarga. Pernikahan kami sudah 20 tahun, kami di karuniai tiga orang anak, pertama seorang putri Era Mega Putri (19) juga dua laki – laki, Tito Zulkarnain (17) dan Muhammad Marius Sukanto (16). Harapan saya agar Lebih semangat lagi kedepannya.” Harapannya.

Kolase. Kiki/GemilangNews.Com
Istri beserta Ketiga anaknya, merayakan Ulang Tahun Iptu M. Rasid SH ke- 47 th. Sabtu, (07/03/2020) malam. Dok. (Redaksi GemilangNews.Com)

Kanit Reskrim Polsek Johar Baru Jakarta Pusat juga berkesempatan berfoto bersama wartawan yang hadir dalam acara ulang tahunnya ke- 47 th.

Foto: Ka Perwil DKI Jakarta, M. Muslim Raymond/GemilangNews.Com. Iptu M. Rasid SH foto bersama wartawan dalam acara ulang tahunnya ke- 47 th. Sabtu, (07/03/2020) malam. Dok. (GemilangNews.Com).

 

Beberapa Remaja Diduga Akan Tawuran Diamankan Polisi

 

Berlanjut rutinitas seperti biasanya, pimpinan Kapolsek dan Kanit Reskrim Johar Baru beserta anggota juga ormas dan Pokdarkamtibmas melaksanakan “Operasi Mobile” di wilayah hukum Johar Baru. Berfoto bersama warga tetap di jalankan dalam Operasi tersebut.

Kolase. Kiki/GemilangNews.Com
Kapolsek dan Kanit Reskrim berfoto bersama dan menghimbau pemuda pemudi yang masih nongkrong diliar rumah pada jam malam. Minggu, (08/03/2020) dini hari. Dok. (Redaksi GemilangNews.Com).

Alhasil, dalam cipta kondisi kali ini, Polsek Johar Baru berhasil mengamankan beberapa remaja yang diduga akan melakukan aksi tawuran. Menurut pengakuan para terduga pelaku ini, mereka berasal dari berbagai daerah, antara lain Kemayoran dan Sunter. Kini para remaja tersebut di amankan Polsek Johar Baru guna dimintai keterangan lebih lanjut.

“Para remaja tersebut saat ini masih diperiksa oleh penyidik untuk di mintai keterangan. kami juga berhasil mengamankan 1 (buah) barang bukti senjata tajam berupa Arit dari tangan salah seorang remaja.” Tutur Iptu M. Rasid SH.

Kolase. Kiki/GemilangNews.Com
Saat amankan para remaja terduga akan melakukan aksi tawuran dan berikut barang bukti sajam (Arit). Minggu, (08/03/2020) dini hari. Dok. (Redaksi GemilangNews.Com

Di akhir “Operasi Mobile” tersebut, Kapolsek Johar Baru Jakarta Pusat, Kompol Supriyadi SH didampingi Kanit Reskrim Iptu M.Rasid SH dan Kanit Binmas Ipda Zainul, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra Polsek Johar Baru atas kerjasamanya dalam membantu mengamankan keamanan wilayah.

Reporter : (Ka. Perwil DKI Jakarta M. muslim Raymond)

Editor     : (Rizky. P)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: gemilangnews.com/2020/03/08/disela-apel-operasi-mobile-polsek-johar-baru-rayakan-ultah-kanit-reskrim-iptu-m-rasid-ke-47-th/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you can find 37283 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/03/08/disela-apel-operasi-mobile-polsek-johar-baru-rayakan-ultah-kanit-reskrim-iptu-m-rasid-ke-47-th/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: gemilangnews.com/2020/03/08/disela-apel-operasi-mobile-polsek-johar-baru-rayakan-ultah-kanit-reskrim-iptu-m-rasid-ke-47-th/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2020/03/08/disela-apel-operasi-mobile-polsek-johar-baru-rayakan-ultah-kanit-reskrim-iptu-m-rasid-ke-47-th/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2020/03/08/disela-apel-operasi-mobile-polsek-johar-baru-rayakan-ultah-kanit-reskrim-iptu-m-rasid-ke-47-th/ […]

  6. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2020/03/08/disela-apel-operasi-mobile-polsek-johar-baru-rayakan-ultah-kanit-reskrim-iptu-m-rasid-ke-47-th/ […]

  7. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2020/03/08/disela-apel-operasi-mobile-polsek-johar-baru-rayakan-ultah-kanit-reskrim-iptu-m-rasid-ke-47-th/ […]

  8. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/03/08/disela-apel-operasi-mobile-polsek-johar-baru-rayakan-ultah-kanit-reskrim-iptu-m-rasid-ke-47-th/ […]

  9. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2020/03/08/disela-apel-operasi-mobile-polsek-johar-baru-rayakan-ultah-kanit-reskrim-iptu-m-rasid-ke-47-th/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!