Penarikan Mahasiswa PKL Unram dari BRSAMPK “Paramita” Mataram

LOMBOK.BARAT-GemilangNews.Com

Kamis (27/02/2020) BRSAMPK “Paramita” Mataram mendapatkan kunjungan dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Program Studi Sosiologi Universitas Mataram (Unram). Maksud dan tujuan kunjungan tersebut adalah sebagai rangkaian proses akhir Praktik Kerja Lapangan (PKL) Mahasiswa Unram yang telah berpraktik kurang lebih selama 2 (dua) bulan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Seksi Asesmen dan Advokasi Sosial, Lalu Zohri, didampingi oleh Staf Seksi Layanan Rehabilitasi Sosial, Edi Karnadi, Pekerja Sosial, Radityo Bimo, Psikolog, Astri Mayasari, dan Penyuluh Sosial, Den Ardani AS.

Ratih Rahmawati, S.Sos., M.Sosio, selaku dosen pembimbing mahasiwa mengatakan “Terima kasih kepada pihak Paramita yang telah bersedia dengan ikhlas menerima kedatangan mahasiswa kami. Kami memohon maaf apabila selama berproses di Balai mahasiswa kami melakukan kesalahan.” Lalu Zohri mengatakan, “Terima kasih kepada seluruh mahasiswa yang menularkan ilmunya kepada anak-anak Penerima Manfaat kami. Semoga hal-hal dan masukan yang diberikan kepada Balai Anak Paramita dapat menjadi perubahan Balai kami ke arah yang lebih baik. Dan semoga, seluruh pelajaran yang didapat dari Balai kami dapat bermanfaat juga untuk adik-adik mahasiswa.” Tandas Zohri pada kesempatan tersebut.

Di akhir sesi, pihak Unram memberikan cinderamata kepada Balai Anak Paramita sebagai wujud komitmen awal untuk menjalin kerjasama lebih lanjut kedepannya. Selanjutnya, pihak Balai Anak Paramita juga menawarkan Memorandum of Understanding (MoU) dengan FISIP Unram terkait hal-hal yang dapat disinergikan untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan nasional khususnya rehabilitasi bagi Anak yang Memerlukan Perlindungan Khusus (AMPK).

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2020/02/27/penarikan-mahasiswa-pkl-unram-dari-brsampk-paramita-mataram/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2020/02/27/penarikan-mahasiswa-pkl-unram-dari-brsampk-paramita-mataram/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you will find 64322 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2020/02/27/penarikan-mahasiswa-pkl-unram-dari-brsampk-paramita-mataram/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!