Polsek Kawasan Sunda Kelapa Pengecekan Poskin Banjir Dipolsubsejtor Muara Angke Cek Debit Air

JAKARTA-GemilangNews.Com

Hujan yang mengguyur wilayah Muara Angke  berpotensi menyebabkan banjir, Untuk itu pawas Polsek Kawasan Sunda Kelapa Kanit Binmas AKP Agus Sutrino SH bersama anggota posko banjir dipolsubsektor Muara Angke cek debit air.

Pengecekan  agar mengetahui situasi wilayah yang kena banjir  berpotensi banjir atau tidak. Dalam pengecekan tersebut  tidak menemukan atau melihat debit air naik atau masih dalam katagori aman.

Dalam pengecekan lokasi rawan banjir Kapolsek Kompol Armayni S.H., M.H menginstruksikan kepada anggota dan Bhabinkamtibmas yang melaksanakan sambang  agar selalu memantau wilayah  rawan banjir tersebut. “Pengecekan itu juga memperhatikan debit air di waduk muara angke  apakah masih normal atau meningkat, diharapkan kepada warga diminta tidak membuang sampah ke sungai atau selokan untuk mencegah terjadinya penyumbatan,” kata Armayni, Selasa (25/02/2020).

Selalu memantau dan waspada jika ada hujan dengan intensitas deras dan lama. Sebab, terdapat beberapa titik rawan terjadi banjir atau mendapat banjir kiriman dari daerah lain. (DD)

JELAJAHI