Tak Senang Ditegur Tunggakan Biaya Sewa, Lelaki ini Tega Memukul Rekannya dengan Gergaji

Jakarta, GemilangNews.Com- Kepolisian Sektor (Polsek) Senen Jakpus kembali mengungkap kasus penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku NS (58) kepada korban S (52). Penganiayaan tersebut terjadi lantaran pelaku tak senang terhadap korban yang menanyakan uang tunggakan biaya sewa. Selasa, (25/02/2020).

Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono SH dalam keterangan tertulisnya menuturkan tempat kejadian perkara tersebut berlokasi di Kios sekitaran Gelanggang olah raga Senen, Kel. Senen, Kec. Senen, Jakarta Pusat. Dengan waktu kejadian pada hari Senin tanggal 24 Februari 2020 sekira pukul 13.00 Wib.

Penangkapan tersebut dari adanya laporan sang korban (S) dimana, Pelaku melakukan penganiayaan dengan menggunakan sebuah Gergaji kayu bergagang kayu yang mengenai kepala korban. 

Kolase. Kiki/GemilangNews.Com. Barang Bukti yang berhasil diamankan Polsek Senen Jakpus. Selasa, (25/02/2020). Dok. (Redaksi GemilangNews.Com)

“Pada hari Senin tanggal 24 Februari sekira pukul 13.00 Wib ketika korban dan saksi serta pedagang lainnya sedang duduk di depan kios dan mengobrol, tidak lama kemudian pelaku lewat dan hendak masuk ke dalam kios miliknya, pada saat itu korban sempat menegur pelaku perihal tunggakan uang sewa pelaku, namun pelaku tidak terima karena korban ikut campur masalah tunggakannya tersebut, tidak lama kemudian antara korban dengan pelaku sempat terjadi cekcok mulut dan karena pelaku emosi, pelaku langsung mengambil Gergaji yang ada di dekatnya didalam kiosnya, pelaku kemudian langsung memukulkan Gergaji tersebut ke kepala korban yang mengakibatkan korban mengalami luka robek yang banyak mengeluarkan darah.” Ungkap Kompol Ewo melalu pesan tertulisnya.

“mengetahui ada keributan yang terjadi di TKP piket Reskrim yang pada saat kejadian sedang melakukan pemantauan di sekitaran stasiun Ps. Senen langsung mendatangi TKP dan berhasil mengamankan pelaku, selanjutnya pelaku berikut dengan barang bukti di bawa ke Polsek Senen, Guna Penyidikan lebih lanjut.” Jelasnya.

Beliau juga memaparkan barang bukti yang berhasil diamankan, “Sebuah Gergaji kayu bergagang kayu, Kemeja lengan pendek bermotif garis – garis yang terdapat noda darah dan baju kaos lengan panjang warna abu – abu yang terdapat noda darah.” Terangnya.

“Luka robek pada bagian kepala yang mengeluarkan darah, lanjut Ewo, luka lecet pada lengan sebelah kiri dan luka gores di telinga sebelah kiri.” Pungkasnya.

Admin : (Redaksi GemilangNews.Com)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2020/02/25/tak-senang-ditegur-tunggakan-biaya-sewa-lelaki-ini-tega-memukul-rekannya-dengan-gergaji/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/02/25/tak-senang-ditegur-tunggakan-biaya-sewa-lelaki-ini-tega-memukul-rekannya-dengan-gergaji/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!