Dua Calon Terkuat Ketua PWI NTB Siap Bersaing Dengan Sehat

NTB, GemilangNews.Com- Dua calon terkuat Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Nusa Tenggara Barat yakni Syamsurrijal yang saat ini menjabat Plt Bendahara PWI Kabupaten Lombok Timur dan Nasrudin Zein yang saat ini menjabat Plt Ketua PWI Cabang NTB siap bersaing secara sehat  dalam Konferensi Cabang PWI NTB dari tanggal 28 Februari s.d 1 Maret 2020 di Lombok Timur.

Pernyataan tersebut ditegaskan kedua calon tersebut saat bertemu di Hotel Green Orry,Desa Tete Batu Selatan, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lotim,Sabtu (22|2).

“Saya dengan pak Nasrudin Zein siap bersaing dengan sehat maju jadi Ketua PWI Cabang NTB dalam Konfercab nantinya,” tegas salah satu kandidat Ketua PWI NTB, Syamsurrijal kepada wartawan.‎

Menurutnya niat dirinya maju untuk menjadi menjadi Ketua PWI Cabang NTB dalam rangka untuk memajukan organisasi ini kedepannya.Karena sudah saatnya PWI NTB dipimpin kaum muda.

Sehingga dirinya terus melakukan lobi-lobi dengan anggota PWI pemegang kartu biru dalam rangka membangun komitmen bersama untuk kemajuan PWI NTB nantinya.

“Siapapun nantinya yang akan terpilih nantinya menjadi Ketua PWI Cabang NTB saya tetap akan mendukungnya karena itulah terbaik pilihan dalam konfercab,” ujarnya.

Hal yang sama dikatakan calon Ketua PWI NTB, Nasrudin Zein menegaskan dirinya maju menjadi calon Ketua PWI NTB tentunya untuk bisa memberikan kontribusi bagi kemajuan organisasi kedepannya.

Begitu juga terhadap para kandidat calon ketua PWI NTB yang lainnya siap bersaing secara secara sehat. Dengan mengadu gagasan dan program kerja nantinya dalam konfercab PWI NTB nantinya.

Karena para anggota PWI NTB yang akan maju merupakan kader terbaik yang akan bisa memberikan kontribusi untuk PWI NTB kedepan nantinya.‎

“Saya siap bersaing dengan sehat bersama calon-calon lainnya yang akan maju demi kebaikan organisasi PWI,” tegasnya.

Sementara informasi yang berhasil dihimpun bahwa empat calon Ketua PWI NTB yang akan maju dalam konfercab nantinya diantaranya Nasrudin Zein,H.Rudi Hidayat,H.Jamhur Husain dan Syamsurrijal yang kesemuanya merupakan pemegang kartu biru.

Admin : (Redaksi GemilangNews.Com)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 51084 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/02/22/43343-2/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!