Sosialisasi Sat Lantas Lampura Kampung Tertib Lalu lintas

Lampung Utara-GemilangNews.Com-

Dalam rangka Giat Satlantas Polres Lampung Utara menerima Tim Asistensi Ditlantas Polda Lampung, dalam giat sosialisasi pembentukan Kampung Tertib Lalu Lintas di Perumahan Jenganan Sikep Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Selasa(18/02/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut,Tim Asistensi Subdit Kamsel Ditlantas Polda Lampung, AKBP DR., H. JUNAIDI., Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K di wakili oleh Kasat Lantas Polres Lampung Utara AKP. Muhamad Yani Endang, S.I.K., Lurah Kelapa Tujuh, Suahmad, Bhabinsa Koramil Kotabumi Sertu Supriyadi serta Tim anggota pelaksana Sat lantas polres Lampung Utara.

AKP. Muhamad Yani Endang, S.I.K Selaku Kasat Lantas polres Lampung Utara mengatakan, Kegiatan tersebut, untuk melakukan asistensi pembentukan kampung lalu lintas di wilayah Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara. Kata Yani Kasat Lantas Lampura

Dengan harapan dalam kegiatan tersebut, “Pertama bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, bahwa pada Kampung tempat tinggal mereka saat ini sudah menjadi Pilot Project Kampung tertib lalu lintas Kabupaten Lampung Utara, kedua masyarakat kampung tertib lalu lintas menjadi contoh yang baik dalam tertib berlalu lintas dan yang ketiga upaya Sat Lantas Polres Lampung Utara menggugah dan menggelorakan kembali kampanye keselamatan berlalu lintas sejak Dini di mulai dari lingkungan sendiri”. Pungkasnya.(*)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 67852 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/02/19/sosialisasi-sat-lantas-lampura-kampung-tertib-lalu-lintas/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2020/02/19/sosialisasi-sat-lantas-lampura-kampung-tertib-lalu-lintas/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!