Peduli Pengrajin Batik, Danrem 081/DSJ Ajak Mereka Berkunjung ke Disnaker Kota Madiun

MADIUN-GemilangNews.com

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. mengajak para pengrajin batik yang terdapat di Galeri Batik Mataraman Osvia Boschbou berkunjung ke Kantor Disnaker Kota Madiun, Jl. Bolodewo No.8, Kartoharjo, Kota Madiun, Senin (10/2/2020).

Sesampainya di sana, Danrem beserta para pengrajin disambut dan diterima langsung oleh Kepala Disnaker Kota Madiun Suyoto.

 

Kepada Suyoto, Danrem menyampaikan maksud dan tujuannya, agar Disnaker Kota Madiun dapat turut membantu para pelaku UMKM, seperti para pengrajin batik tersebut.

Karena menurutnya, kondisi mereka saat ini sangat perlu untuk dibantu agar dapat lebih berkembang dan maju lagi.

Danrem berharap, dengan adanya kepedulian dari semua pihak, usaha mereka dapat semakin maju dan berimbas kepada semakin meningkatnya kesejahteraan mereka.

Mendapat ajakan Danrem itu, Suyoto menyatakan kesiapannya untuk membantu mencarikan solusi, agar usaha mereka semakin berkembang dan harapan tersebut dapat tercapai.

Suyoto juga mengungkapkan, jika selama ini pihaknya selalu komitmen dalam mengembangkan UMKM yang berbasis kerakyatan, seperti yang dimiliki oleh para pengrajin batik tersebut.

Admin : Redaksi GN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2020/02/10/peduli-pengrajin-batik-danrem-081-dsj-ajak-mereka-berkunjung-ke-disnaker-kota-madiun/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: gemilangnews.com/2020/02/10/peduli-pengrajin-batik-danrem-081-dsj-ajak-mereka-berkunjung-ke-disnaker-kota-madiun/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!