Polsek Kemayoran Gelar Pengajian dan Pembacaan Surat Yasin di Mushola Al Ikhlas

Jakarta, GemilangNews.Com- Sebagai bentuk rasa syukur kita (manusia) akan seluruh kenikmatan sehat dan rezeki kepada kita sudah seharusnya kita mewujudkan rasa syukur tersebut dengan ibadah kepada sang pencipta. seperti giat yang dilaksanakan Kepolisian Sektor (Polsek) Kemayoran Jakarta Pusat pada hari Kamis, (06/02/2020) petang.

Giat tersebut bertema “Pengajian dan Pembacaan Surat Yasin” yang diselenggarakan pada pukul 18.30 Wib ini di Musholla Al Ikhlas Polsek Kemayoran Jakpus. dengan dihadiri oleh 20 (dua puluh) jamaah anggota jajaran polsek kemayoran jakpus.

Selain ibadah, kegiatan ini juga untuk memakmurkan Masjid dengan Sholat Magrib berjamaah, dilanjutkan dengan membaca Surah Yasin bersama Personel Polsek Kemayoran yang di Pimpin oleh Ustad Imam Purwadi.

Dari keterangan sumber yang didapat, tujuan Kegiatan tersebut untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan khususnya personel polsek kemayoran kepada Allah SWT.

Kemudian kegiatan Sholat Magrib Berjamaah ini di lanjutkan dengan tausiah dan membaca surah yasin. dan akhirnya giat religi ini pun selesai dengan situasi berjalan aman lancar dan kondusif.

Sumber : (Humas Polres Metro Jakpus)

Admin    : (Redaksi GN.Com)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: gemilangnews.com/2020/02/06/polsek-kemayoran-gelar-pengajian-dan-pembacaan-surat-yasin-di-mushola-al-ikhlas/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 46631 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/02/06/polsek-kemayoran-gelar-pengajian-dan-pembacaan-surat-yasin-di-mushola-al-ikhlas/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you will find 14954 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/02/06/polsek-kemayoran-gelar-pengajian-dan-pembacaan-surat-yasin-di-mushola-al-ikhlas/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!