Kapolsek beserta Istri “Tatap Muka” dengan Bhayangkari Ranting Polsek Metro Gambir Jakpus

Foto: Dok. (Humas Polsek Metro Gambir Jakpus/Red GN.Com) Sabtu, (01/02/2020).

Jakarta, GemilangNews.Com- Ada istilah tak kenal maka tak sayang, peribahasa ini tentunya mempunyai makna yang sangat berarti, dimana, jika saling kenal maka tak segan untuk saling mempererat dalam jalinan silaturahmi. Hal demikian pula yang dilakukan dalam “Tatap Muka” dengan Bhayangkari Ranting oleh Polsek Metro Gambir Kapolsek Metro Gambir Kompol Kade Budiyarto S.IK beserta istrinya Ny. Rina (Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Metro Gambir). Sabtu, (01/02/2020).

Giat “Tatap Muka” Ini dilaksanakan pada hari sabtu, (01/02/2020) pada pukul 09.30 Wib yang bertempat di Ruang Aula Posko Polsek Metro Gambir Jakarta Pusat. dengan dihadiri kurang lebih 30 (tiga puluh) orang.

Tentunya hadir dalam giat tersebut, Kapolsek Metro Gambir Kompol Kade Budiyarta S,IK beserta Istri Kapolsek Metro Gambir Ny. Rina (Ketua Ranting Bhahangkari Polsek Metro Gambir), Istri Wakapolsek Metro Gambir Ny. Upik dan Para Bhayangkari Ranting Polsek Metro Gambir.

Foto: Dok. (Humas Polsek Metro Gambir Jakpus/Red GN.Com) Sabtu, (01/02/2020)

Acara di awali dengan Do’a, dan dilanjukan dengan pengenalan Kapolsek beserta istri kepada Bhayangkari Ranting Polsek Metro Gambir. Dalam sambutannya Kapolsek ametro Gambir mengucapkan salam dan berterima kasih kepada para hadirin.

“Terima kasih atas kehadiran Ibu – ibu Bhayangkari dalam rangka pelepasan Wakapolsek Metro Gambir Akbp Supadi sekaligus tatap muka dan pengenalan saya sebagai Kapolsek beserta istri kepada Bhayangkari Polsek Metro Gambir.” Ucapnya. 

“Bayangkari adalah suatu wadah tempat dimana Ibu-ibu ada yang ingin ditanyakan, adanya permasalahan, serta berbagi pengalaman. Kami berharap kepada Ibu – ibu aktif di Bhayangkari jika ada acara, namun utamakan dahulu keluarga Ibu – ibu. Jadikanlah wadah yang positif di Bhayangkari ini.” Tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengutarakan sebuah pepatah, dimana di balik kesuksesan seorang Laki – laki tentu ada perempuan hebat dibelakangnya.

“Ada pepatah, dibalik laki-laki yang sukses ada perempuan hebat dibelakangnnya yang mendukung.” Kata beliau dalam acara Tatap Muka tersebut.

Beliau juga memperhatikan segala sesuatu yang terjadi kepada seluruh bhayangkari, dimana, dirinya berpesan jika ada permasalahan apapun dirinya siap untuk terbuka, dan berpesan berhati – hati dalam penggunaan medsos.

“Jika ada permasalahan keluarga, silahkan sampaikan, saya terbuka selama 1×24 jam. Untuk Ibu – ibu berhati – hatilah dalam penggunaan Medsos, serta pilah dan pilihlah pergaulan, karena suami ibu adalah Anggota Polri di lingkungan masyarakat, dan jadilah contoh yang baik.” Pungkasnya.

Pada pukul 10.30 Wib Giat “Tatap Muka” dan pengenalan Bhayangkari Ranting Polsek Metro Gambir pun selesai, dan dilanjutkan dengan foto bersama. Pukul 10.45 Wib Selanjutnya Bhayangkari Polsek Metro Gambir menuju ke Aula Tengah Polsek Metro Gambir, melanjutkan acara dalam rangka pengantar purna bakti Wakapolsek Metro Gambir Akbp (Purn) Supadi dan Kasubnit Reskrim Akp (Purn) Sarman. Acara ini pun berjalan aman dan tertib.

Sumber: (Humas Polsek Metro Gambir/Red GN.Com)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2020/02/01/kapolsek-beserta-istri-tatap-muka-dengan-bhayangkari-ranting-polsek-metro-gambir-jakpus/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 28989 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/02/01/kapolsek-beserta-istri-tatap-muka-dengan-bhayangkari-ranting-polsek-metro-gambir-jakpus/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!