Perampok Spesialis Minimarket Di Tangerang di Dor Polisi

Tangerang Selatan, GemilangNews.Com- Spesialis Minimarket dihadiahkan Timas panas oleh kepolisian, diketahui Lima perampok adalah spesialis minimarket yang beraksi di wilayah Tembaga Raya, Bencongan, Kabupaten Tangerang, Selasa (14/1/2020) lalu.

Para tersangka diketahui berinisial N (25), F (23), DD (19), S (25) dan MRA (22), saat penangkapan, polisi menembak kaki kanan MRA yang berusaha melawan petugas saat akan diamankan. 

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan menuturkan, penangkapan tersebut bermula pada saat anggotanya menerima laporan dari karyawan minimarket yang mengaku dirampok saat ingin menutup toko.

Selanjutnya Polisi langsung melakukan penyelidikan, Setelah melakukan olah TKP dan berhasil mengungkap para pelaku, Para pelaku rata-rata beralamat di wilayah Kabupaten Tangerang dan Satu diantara tersangka kita lakukan tindakan tegas terukur, tegas Ferdy saat keterangan pers di Polsek Kelapa Dua, Jumat, (31/1/2020).

Modus para pelaku melakukan perampokan saat kondisi minimarket ingin tutup, Kondisi lokasi yang sepi dimanfaatkan pelaku. Mereka mengancam dengan menggunakan senjata tajam lalu meminta uang dan barang berharga lainnya, tegas Kapolres.

Sasaran adalah uang yang ada di kasir, Lanjut Ferdy, dan barang berharga yang ada di minimarket seperti ponsel karyawan dan rokok.

Para pelaku dikenakan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan yang ancamannya maksimal 12 tahun penjara. 

(Redaksi GN.Com)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 29595 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2020/01/31/perampok-spesialis-minimarket-di-tangerang-di-dor-polisi/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2020/01/31/perampok-spesialis-minimarket-di-tangerang-di-dor-polisi/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you can find 32135 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/01/31/perampok-spesialis-minimarket-di-tangerang-di-dor-polisi/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2020/01/31/perampok-spesialis-minimarket-di-tangerang-di-dor-polisi/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!