Lurah Utan Panjang “Kenal Sapa” dengan Siskommas Utan Panjang Jakpus

Jakarta, GemilangNews.Com- Tak kenal maka tak sayang, ya, itulah satu ungkapan yang pas untuk ajang “Kenal Sapa” kali ini. Dimana, Bapak Amadeo yang baru beberapa minggu menjabat sebagai Lurah Utan Panjang Kecamatan Kemayoran ini berinisiatif mengadakan pertemuan dengan Sistem Komunikasi Masyarakat (Siskommas) Jakarta Pusat. Jum’at malam, (31/01/2020).

Pertemuan kali ini di laksanakan di Kantor Kelurahan Utan Panjang Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat pada pukul 19.30 Wib. dengan nuansa harmonis dan penuh kekeluargaan.

Hadir dalam silaturahmi tersebut, Bapak Ade Ikhwanul Hakim alias Dade atau yang biasa di sapa Komandan P.1 (Ketua Siskommas) beserta 20 (dua puluh) anggotanya, Bapak Binmas Pol Utan Panjang dan Sekretaris Kelurahan (Sekel) Utan Panjang yang baru pun turut hadir Bapak Nino.

Kolase. Kiki/GemilangNews.Com
Lurah Utan Panjangn Bapak Amadeo pimpin Apel giat silaturahmi bersama siskommas Utan Panjang. Jum’at malam, (31/01/2020).
Dok. (Red GN.Com)

Kegiatan silaturahmi ini di mulai dengan gelar apel di Kelurahan Utan Panjang, dengan di ikuti seluruh anggota siskommas berikut yang hadir. Dalam diskusinya, Beliau, memperkenalkan diri terlebih dahulu sebagai lurah yang baru, serta berharap kepada seluruh hadirin untuk tetap bersama – sama mengantisipasi wilayah dari kejahatan dan tawuran antar warga.

“Assalamualaikum.Wr.Wb terima kasih atas kesempatan waktu saudara – saudara dapat hadir disini, pertama, saya ingin mempenalkan diri terlebih dahulu, saya lurah yang baru beberapa minggu berdinas di utan panjang. Dan saya berharap kita bisa bersama – sama mengantisipasi wilayah dari segala kejahatan dan tawuran warga.” Ucapnya dalam kegiatan silaturahmi tersebut.

Kolase. Kiki/GemilangNews.Com
Kegiatan Silaturahmi Lurah Utan Panjang Bapak Amadeo dengan Siskommas Utan Panjang Kemayoran Jakpus. Jum’at malam, (31/01/2020)
Dok. (Red GN.Com)

Pada kesempatan yang sama pula, Ketua Siskommas Bapak Dade mengucapkan terima kasih kepada bapak lurah utan panjang dan jajarannya atas kegiatan silatrahmi ini. Tak lupa juga beliau memperkanalkan diri sebagai Ketua Siskommas Utan Panjang. 

“Assalamualaikum.Wr.Wb, Sebelumnya perkenalkan saya Ade Ikhwanul Hakim atau biada disapa oleh rekan – rekan dengan panggilan Dade, saya sangat berterima kasih dengan di adakannya pertemuan untuk silaturahmi kali ini. Semoga kedepannya kita bisa selalu bersama – sama menjaga wilayah daei kejahatan dan antisipasi tawuran warga.” Pungkasnya.

(Redaksi GemilangNews.Com)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2020/01/31/lurah-utan-panjang-kenal-sapa-dengan-siskommas-utan-panjang-jakpus/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2020/01/31/lurah-utan-panjang-kenal-sapa-dengan-siskommas-utan-panjang-jakpus/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2020/01/31/lurah-utan-panjang-kenal-sapa-dengan-siskommas-utan-panjang-jakpus/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2020/01/31/lurah-utan-panjang-kenal-sapa-dengan-siskommas-utan-panjang-jakpus/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!