Jalin Sinergitas kepada Ulama, Kapolsek Kebon Jeruk Sambangi Ponpes Assidiqiyah

Jakarta, GemilangNews.Com- Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol R Sigit Kumono bersama Danramil Kebon Jeruk beserta jajaran melaksanakan silaturahmi dalam rangka menjalin kemitraan Polisi bersama pimpinan Pondok Pesantren Assiddiqiyah KH DR Nur Muhamad Iskandar SQ, Selasa, (28/01/2020).

Kapolsek Kebon Jeruk mengatakan,  kegiatan tersebut bertujuan menjalin silaturahmi dan keakraban antara polisi dan ulama sebagai wujud kehadiran polisi di tengah masyarakat.

Dalam kegiatan ini Kapolsek memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Kebon Jeruk yang baru dan menjaga silaturahmi serta menyampaikan pesan kamtibmas sesuai atensi Kapolres metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S. Latuheru, bahwa agar seluruh personil Polres Metro Jakarta Barat dapat menyentuh dan bersinergi dengan para tokoh Agama untuk bersama-sama menjaga stabilitas gangguan kamtibmas di wilayahnya. 

“Meningkatkan sinergi Polri bersama ulama dan masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” tutur Kompol Sigit.

Kemudian katanya, mempererat hubungan yang telah terjalin selama ini dengan warga santri serta Pondok Pesantren Assiddiqiyah.

“Menciptakan kepercayaan publik terhadap Polri maupun Pemerintah saat ini atas keberhasilan dan capaian yang telah dilaksanakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di seluruh nusantara terutama di wilayah hukum Polres Jakarta Barat,” paparnya.

Lebih jauh ia mengatakan, silaturahmi ini juga agar Pondok Pesantren Assidiqiyah ikut mendukung program-program Pemerintah dalam bidang Kamtibmas  menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, sejuk dan damai

“Serta ikut menjaga Keutuhan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 45,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, atas kunjungan Kapolsek Kebon Jeruk bersama rombongan,  KH Dr Nur Muhamad SQ mengucapkan banyak terima kasih dan akan menjaga wilayah Jakarta Barat khususnya Kebon Jeruk agar tetap aman,  damai dan sejuk.

Sumber: (Humas Polres Metro JakBar/Red GN.Com)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2020/01/28/jalin-sinergitas-kepada-ulama-kapolsek-kebon-jeruk-sambangi-ponpes-assidiqiyah/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!