DD Tahun 2019 di Desa Buring Kencana Selesai Seratus Persen

Lampung Utara- GemilangNews.Com-

Pengerjaan Dana Desa (DD) oleh Desa Buring Kencana Kecamatan Blambagan Pagar Kabupaten Lampung Utara untuk tahun 2019, yang dananya melalui dana pusat selesai seratus persen dilaksanakan dengan baik. Kamis (23/01/2019)

Terkait hal tersebut Edwar Syahputra Selaku Kepala Desa Buring Kencana saat disambangi awak media mengatakan

“Pihaknya membenarkan bahwa pengerjaan dana desa yang diluncurnya ditahun 2019 pengerjaan sudah selesai, telah di serah terimakan dengan masyarakat, Senin (23/12/2019) yang lalu.
Bangunan Gedung Serba Guna (GSG) seluas 30×20 meter, sudah di pergunakan warga desa untuk keperluan olahraga, di dalam bangunan tersebut ada dua lapangan, Bulutangkis dan futsal.

Ditambahkannya, pembangunan yang dilaksanakan bukan hanya asal dibangun, semua dari hasil musyawarah yang dilakukan pihak desa Kades, BPD, Kadus, serta perwakilan dari masyarakat desa
dari hasil persetujuan tersebutlah baru bisa dilaksanakan Pembagunan oleh pihak desa.”ucapnya Edwar

Senada yang di katakan Sahbudin selaku Tim pelaksana kegiatan (TPK) menjelaskan
Dana Desa ditahun 2019
pembangunan Gedung yang berukuran panjang 30 meter, lebar 20 meter, sudah selesai kita sudah serah terimakan, saya berharap nanti bisa benar-benar di rasakan manfaatnya oleh masyarakat desa buring khususnya, kami juga tidak luput ucapan terima kasih kepada pemerintah pusat dan kabupaten yang telah menyalurkan dana Desa, sehingga desa yang sebelumnya jauh akan bidang insfratuktur maupun yang lainnya.”pungkas Sahbudin. (Mht)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 91571 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2020/01/24/dd-tahun-2019-di-desa-buring-kencana-selesai-seratus-persen/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!