Satpam Mitra Terbaik Polres Batang Jaga Kamtibmas

BATANG-GemilangNews.Com

Polres Batang menggelar upacara Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (Satpam) ke-39 di halaman Mapolres Batang, Rabu (22/1/2020).

Wakapolres Batang Kompol Hartono mengatakan, Satpam adalah salah satu mitra terbaik Polres Batang, karena peranannya dalam membantu memelihara kondusivitas Kamtibmas.

“Dalam pelaksanaan tugas di lapangan, Satpam harus memiliki kualifikasi dan kemampuan yang optimal untuk penanganan gangguan keamanan di lingkungan kerjanya,” pinta Wakapolres.

Menurut Kompol Hartono, kontribusi Satpam sangat besar dalam mendukung program prioritas pembangunan pemerintah, khususnya dalam memberikan jaminan keamanan terhadap upaya transformasi ekonomi, yaitu peningkatan investasi dan penciptaan lapangan kerja yang kondusif.

“Tema yang diusung kali ini sangat tepat yaitu “Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul Untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif dan Terjaminnya Keamanan di Lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju”, selaras dengan kebijakan Presiden RI yang ingin membangun SDM unggul, serta memantapkan Harkamtibmas,” paparnya.

Kompol Hartono juga mengharapkan agar anggota Satpam semakin meningkatkan kompetensi diri baik melalui pendidikan maupun pelatihan untuk keberhasilan tugas.
Dalam kesempatan yang sama Wakapolres menyerahkan penghargaan dan uang pembinaan kepada Tim PKS SMPN 1 Batang, SMKN 1 Batang, Tim Peragaan Satpam PT. A5, PT. Nawakara dan PT. Sukorintex.

Selain itu untuk semakin memeriahkan HUT Satpam, ditampilkan pula peragaan Senam Lalu Lintas oleh Tim PKS SMPN 1 Batang, Peragaan Drill Borgol dan Tongkat oleh PT. A5, Senam Lalu Lintas dan Baris Berbaris oleh Passuska SMKN 1 Batang, Peragaan Baris Berbaris oleh Satpam PT. Nawakara dan Bela Diri Polri oleh Satpam PT. Sukorintex. (H5H/Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 1125 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/01/22/satpam-mitra-terbaik-polres-batang-jaga-kamtibmas/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 45551 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/01/22/satpam-mitra-terbaik-polres-batang-jaga-kamtibmas/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 25536 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2020/01/22/satpam-mitra-terbaik-polres-batang-jaga-kamtibmas/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: gemilangnews.com/2020/01/22/satpam-mitra-terbaik-polres-batang-jaga-kamtibmas/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Here you can find 10074 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/01/22/satpam-mitra-terbaik-polres-batang-jaga-kamtibmas/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!