Kapolres Ponorogo Pastikan Proyek Nasional Waduk Bendo Sesuai Tahapan

PONOROGO-GemilangNews.Com

Untuk memastikan progres perkembangan salah satu proyek Nasional, Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto melakukan kunjungan ke Pembangunan Proyek Waduk  Bendo Desa Ngindeng, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Selasa (21/1/2020).

Kehadiran rombongan Kapolres Ponorogo disambut Sartono Aminudin Nugroho selaku Manager Bendungan Proyek Waduk Bendo, Panji selaku Kepala Panitia Pembuat Komitmen (PPk) Proyek Waduk Bendo, Adi Mas selaku Wakil Manager III. Selain itu Kapolres Ponorogo didampingi Kasat Intelkam AKP Surworo, Kasat Reskrim AKP Maryoko dan Kapolsek Sawoo AKP Edy Seyono.

Pada kunjungan itu Kapolres langsung meninjau Lokasi bendungan waduk Bendo dengan Lokasi bagian Asdam bendungan yang sedang dikerjakan. Selain itu juga sempat meninjau Kantor  KSO untuk melihat denah atau gambar Bendungan waduk Bendo.

Dalam penjelasannya, Panji menjelaskan perkembangan Proyek Bendungan Waduk Bendo. “Hingga sampai saat ini sudah mencapai penyelesaian tujuh puluh lima persen hingga batas waktu yang telah ditetapkan,” tutur Panji.

Terpisah, AKBP Arief Fitrianto berharap  percepatan penyelesaian Proyek waduk Bendo sesuai batas waktu yang telah ditetapkan. “Kami dari Polres Ponorogo siap untuk membantu keamanan dan kelancaran jalannya Proyek Nasional ini dengan tujuan kedepan untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Ponorogo dan sekitarnya,” ujar AKBP Arief Fitrianto. (Muh Nurcholis)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2020/01/21/kapolres-ponorogo-pastikan-proyek-nasional-waduk-bendo-sesuai-tahapan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 49474 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/01/21/kapolres-ponorogo-pastikan-proyek-nasional-waduk-bendo-sesuai-tahapan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!