Tatap Muka Bersama Warga, Kapolsek Tanjung Duren Berikan Himbauan Kamtibmas

Jakarta, GemilangNews.Com- Kapolsek Tanjung Duren Jakarta Barat Kompol Agung Wibowo SH MH bersama jajaran mengadakan silaturahmi bersama warga Rw 10 Kelurahan Grogol, Jakarta Barat, Kamis, (16/01/2020) malam.

Hadir pada kesempatan tersebut antaranya Kapolsek Tanjung Duren Kompol Agung Wibowo SH MH beserta jajaran, Lurah Grogol Henny Agustin beserta staf, Ketua MUI kecamatan Grogol Ustad Rohman Ma’ruf, Ketua RW 010 Herman dan Para Ketua  Rt 01 s/d 10 Kelurahan Grogol Jakarta Barat.

Dalam arahannya, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Agung Wibowo memperkenalkan diri kepada warga RW 10 selaku Kapolsek baru di Polsek Tanjung Duren.

“Saya memohon kepada Ibu Lurah dan warga Rw 10, serta para Ketua RT untuk bekerjasama menjaga kamtibmas di lingkungan Rw 10 Kelurahan Grogol,” ucap Agung.

Setelah kita pelajari, lanjutnya, ternyata pelaku tawuran menggunakan medsos melalui Instagram, mereka mencari jati diri di sosmed dengan saling menantang diantara kelompok.

“Nanti diingatkan saja kepada anak-anak bahwa Polisi sudah mengetahui para admin Instagram  dan kalau mereka tawuran akan diamankan,” lanjutnya.

Berkaitan dengan adanya tawuran yang terjadi antara  warga RW 10 dengan anak Kebon Pisang Jelambar, Agung menghimbau kepada orang tua, supaya  mengingatkan dan mengawasi anaknya jangan sampai ikut tawuran, karena Polisi akan melakukan tindakan hukum kepada pelaku tawuran yang membuat resah masyarakat.

Hubungan Narkoba dengan Pelaku Gank motor dan tawuran sangat erat sekali.

“Ada kaitan dengan medsos apabila pelaku tawuran bisa melukai lawan dan bisa membunuh lawannya maka, pelaku tersebut akan dianggap jagoan dan disebut Tank. Dan dia selalu tampil di depan kalau tawuran,”imbuhnya.

Sumber: (Humas Polres Metro Jakbar/Red).

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: gemilangnews.com/2020/01/17/tatap-muka-bersama-warga-kapolsek-tanjung-duren-berikan-himbauan-kamtibmas/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you can find 33050 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/01/17/tatap-muka-bersama-warga-kapolsek-tanjung-duren-berikan-himbauan-kamtibmas/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2020/01/17/tatap-muka-bersama-warga-kapolsek-tanjung-duren-berikan-himbauan-kamtibmas/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2020/01/17/tatap-muka-bersama-warga-kapolsek-tanjung-duren-berikan-himbauan-kamtibmas/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!