Kapolsek Kawasan Wilayah Muara Baru Mengadakan Kegiatan Pengajian

JAKARTA-Gemilangnews.Com

Untuk meningkatkan Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT, Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP. Slamet Riyanto mengadakan kegiatan pengajian pembacaan Surat Yasin dan Tausiyah, Kamis (16/1).

Kegiatan ini dilaksanakan Ba’da Dzuhur, di Ruangan Lobi Polsek Kawasan Wilayah Muara Baru dan diikuti oleh seluruh personil Polsek Kawasan Wilayah Muara Baru dengan mengundang beberapa Tokoh Agama dan DKM Masjid Bahrul Ulum Muara Baru.

Pengajian dan pembacaan Surat Yasin di pimpin oleh Ustadz H. Hasyim selaku DKM Masjid Bahrul Ulum PIM (Pasar Ikan Modern) Muara Baru dan selesai dilaksanakan pengajian dan pembacaan Surat Yasin ditutup dengan doa bersama agar personil Polsek Kawasan Wilayah Muara Baru selalu diberikan Kesehatan dan Keselamatan dalam bertugas, serta Personil yang sedang Sakit diangkat penyakitanya dan dapat kembali bertugas dengan baik.

Selesai Doa bersama dilanjutkan dengan Tausiyah oleh Ustadz H. Hasyim untuk mengingatkan kembali bahwa Surat Yasin termasuk salah satu surat dalam Alquran yang sangat akrab di kalangan masyarakat muslim Indonesia dalam menjalankan syariat maupun tradisi beragama dan berbudaya dalam kehidupan sehari-hari.

Bahkan surat Yasin dibaca hampir dalam setiap kegiatan yang identik dengan nuansa relegius, karena banyak sekali fadhilah dan kebaikan dari membaca Surat Yasin. Karena itu, Kapolsek Kawasan Wilayah Muara Baru mengatakan agar kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan ke depannya dan berharap kegiatan positif ini berlanjut di masa-masa yang akan datang.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menambahkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah banyak memberikan nikmat sehat jasmani dan rohani. Sekarang saatnya kita menyegarkan rohani dengan membaca Al-Qur’an dan mendengarkan tausiyah agar ada keseimbangan antara kebutuhan jasmani dan rohani,” kata Riyanto. (DD)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: gemilangnews.com/2020/01/16/kapolsek-kawasan-wilayah-muara-baru-mengadakan-kegiatan-pengajian/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 99402 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/01/16/kapolsek-kawasan-wilayah-muara-baru-mengadakan-kegiatan-pengajian/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2020/01/16/kapolsek-kawasan-wilayah-muara-baru-mengadakan-kegiatan-pengajian/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!