Gagal Melenggang ke Senayan, Politisi Partai Gerindra Dapil Garut Jabar Anggota DPR RI Ungkap Soal Isu Dirinya

Jakarta, GemilangNews.Com- Ervin Lutvi, Politisi Partai Gerindra yang juga seorang Pengusaha Muda sekaligus Anggota DPR-RI periode 2019-2024 Dapil Jawa Barat dengan No urut 6 pada tanggal tiga puluh bulan Agustus keluarnya penetapan dari KPU dengan sepengetahuan dirinya lolos ke senayan pada saat itu masih aktif terlibat rangkaian di DPP Partai Gerindra sebelum mendapat kabar bahwa dirinya tidak lolos ke Senayan.

Saat dikonfirmasi oleh waryawan kabardaerah.com di Hotel Raffles Jakarta Jakarta Selatan, Ervin mengatakan bahwa dirinya mendapatkan informasi dari media soal yang menyatakan bahwa dirinya tidak lolos ke Senayan. Selasa, (15/01/2020).

“Sekitar tanggal dua puluhan baru ada kabar itu juga lewat media bahwa ternyata saya tidak dapat di lantik menjadi anggota DPR- RI dari Partai Gerindra, ya secara itu sampai sekarang tidak ada klarifikasi,” kata Ervin 

Selain itu berbagai isu berita yang mencuat bahwa dirinya di lengserkan oleh Mulan Jamela di Partai Gerindra.

“kalau di lengserkan sama mulan jamela saya pikir gak juga karena kan tidak ada hubungan langsung antara saya dengan dia, kalau saya panggilnya Teh mulan karena sama – sama orang Garut, yang tidak menjadikan saya itu dari partai bukan dari Teh mulan jamela.” jelasnya.

Adapun pada isu yang sedang hangat di perbingcangkaan publik pada saat ini tentang kasus suap di partai lain menurutnya menambah rumit masyarakat terbukanya masalah, “memang proses dalam berdemokrasi kedepanya dengan kasus saya ini semoga menjadi lebih baik.”tutupnya

Reporter : Adi/Red.

JELAJAHI