Nuansa Haru dalam Acara “Malam Pisah Sambut Kapolsek Metro Taman Sari”

Jakarta, GemilangNews.Com- Ada pertemuan dan pasti ada perpisahan. Kali ini kalimat tersebut diperuntukan untuk acara pisah sambut kapolsek Metro Taman Sari Jakarta Barat yang sebelumnya dari Akbp Ruly Indra Wijayanto S.I.K.,M.Si kepada kapolsek yang baru Akbp Abdul Gofur S.H.,S.I.K.,M.H. acara tersebut dilaksanakan pada hari Senin pukul 19.00 Wib bertempat di Gedung Ballrom Sun City Hotel Jakarta Barat.

Dalam acara “Malam Pisah Sambut” Ini di hadiri oleh Kapolsek sebelumnya Akbp Ruly Wijayanto S.I.K.,M.Si beserta istri, juga Kapolsek yang menggantikannya Akbp Abdul Gofur S.H S.I.K.,M.S.i, Danramil Taman Sari, Camat Taman Sari, Para Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Pokdarkamtibmas.

Kapolsek sebelumnya, Akbp Ruly Indra Wijayanto S.I.K., M.Si yang didampingi sang istri, dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT atas hadiratnya, segala keberkahan yang di terimanya. Sebelumnya, dirinya memberikan suatu pesan yang berkesan, “Bertemu dan Berpisah Karena Allah” Dirinya juga berterima kasih atas dedikasi yang diberikan kepada seluruh anggota jajaran, serta pihak – pihak masyarakat yang membantu dalam mengamankan wilayah. 

“Saya berterima kasih kepada seluruh anggota polsek tamansari yang sudah memberikan dedikasi dalam rasa tanggung jawab dengan mengamankan wilayah. serta para masyarakat yang sudah bersinergi membantu dalam pengamanan wilayah.” Ucapnya saat berikan sambutan di acara pisah sambut. Senin, (13/01/2020).

Beliau juga menghaturkan permohonan maaf sedalam – dalamnya apabila dalam bertugas memiliki berbagai kekhilafan.

Kapolsek Tamansari yang baru Akbp Abdul Gofur SH.,SIK.,M.S.i pun dalam kesempatan memberikan sambutan, ia memperkenalkan diri kepada seluruh jajaran dan seluruh para masyarakat yang turut hadir.

“Yang saya hormati, kepada bapak ruly indra, jajaran, wakapolsek dan seluruh lurah. Saya berasal dari sumatera, dan istri juga dari sumatera (padang). Saya berterima kasih atas acara hari ini, terutama kepada penyelenggara.” Ucapnya.

Beliau berharap kedepannya sinergitas tiga pilar dan seluruh masyarakat agar tetap bekerja sama dalam menjaga wilayah sektor metro taman sari agar tetap aman dan kondusif.

“Semoga kedepannya saya bisa meneruskan apa yang diberikan oleh Pak Ruly dengan melindungi, melayani dan mengayomi. Kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan dari seluruh masyarakat. Ada tiga yang kami perkuatkan dalam tugas, Memelihara kamtibmas, menegakkan hukum dan ketiga melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, marii kita sama – sama berdoa kepada Tuhan Yang Mah Esa, semoga wilayah kita tetap aman dan memberikan kenyamanan.”tambahnya.

Camat Tamansari jakarta barat juga dalam kesempatan yang sama memberikan apresiasi atas kinerja kapolsek tamansaei beserta jajaran yang telah bekerja sama dalam tiga pilar guna menjaga keamanan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada kapolsek tamansari Akbp Ruly Indra beserta jajaran, dan tiga pilar tetap berjalan bersama. Terima kasih kepada para alim ulama, tokoh masyarakat, dan seluruh masyarakat tamansari. Saya berharap semoga dengan kapolsek yang baru wilayah menjadi lebih aman dan kondusif.” tuturnya.

Dirinya juga sempat memberikan sebuah pantun untuk Akbp Indra, “Kalau simpan jarum harus di peti, kalau ada kata – kata lain jangan disimpan dihati.” Pantunnya untuk Akbp Ruly Indra Wijayanto S.I.K., M.Si.

Dalam acara pisah sambut tersebut, Akbp Ruly Indra Wijayanto S.I.K., M.Si mempersembahkan sebuah lagu yang berjudul “Starla” Yang di populerkan oleh Virgon Putra Tambunan. Begitu juga dengan kapolsek yang baru mempersembahkan sebuah lagu dari Virzha yang berjudul “Aku Lelakimu.”

Acara dilanjutkan dengan pemberian cendera mata dari Danramil Tamansari, Bapak Camat tamansari dan berbagai elemn masyarakat kepada Akbp Ruly Indra S.I.K.,M.Si sebagai wujud tanda terima kasih atas kerjasama yang terjalin selama ini.

Acara di akhiri dengan ramah tamah dan foto – foto bersama. Penyelenggaraan acara pisah sambut kapolsek metro taman sari pun berakhir dengan suasana harmonis.

(Kiki/Red).

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2020/01/14/nuansa-haru-dalam-acara-malam-pisah-sambut-kapolsek-metro-taman-sari/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2020/01/14/nuansa-haru-dalam-acara-malam-pisah-sambut-kapolsek-metro-taman-sari/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: gemilangnews.com/2020/01/14/nuansa-haru-dalam-acara-malam-pisah-sambut-kapolsek-metro-taman-sari/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2020/01/14/nuansa-haru-dalam-acara-malam-pisah-sambut-kapolsek-metro-taman-sari/ […]

  5. … [Trackback]

    […] There you can find 17893 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/01/14/nuansa-haru-dalam-acara-malam-pisah-sambut-kapolsek-metro-taman-sari/ […]

  6. … [Trackback]

    […] Here you will find 62149 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2020/01/14/nuansa-haru-dalam-acara-malam-pisah-sambut-kapolsek-metro-taman-sari/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!