Polsek Metro Tanah Abang Jakpus, beserta Bhayangkari Ta’Ziyah Dikediaman Almarhumah Dahlia Anthony

Jakarta, GemilangNews.Com- Kapolsek Metro Tanah Abang Jakarta Pusat bersama anggota dan bhayangkari pada hari Jum’at, 10 Januari 2020 Pukul 13.00 Wib melaksanakan Ta’ziyah di kediaman Almarhumah Dahlia Anthony istri dari Aiptu Anthony anggota polsek metro tanah abang. yang beralamat di Pejompongan No. 58 A Rt. 12 / 07, Kelurahan Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang – Jakarta Pusat. Jum’at, (10/01/2020).

Dalam Kegiatan Ta’ziyah tersebut, beliau,  Kapolsek Metro Tanah Abang Akbp R. Muhammad Jauhari , Sh.H  S.I.K., M.Si memaparkan Ta’ziyah yang dilaksanakan bersama Anggota jajaran dan Bhayangkari, di kediaman Almarhumah Dahlia Anthony Istri dari Aiptu Anthony Anggota Polsek Metro Tanah Abang. Almarhumah meninggal dunia Karena Sakit dan dirawat 3 hari di Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta Timur.

Kolase. (Kiki/GemilangNews). Jajaran Polsek Metro Tanah Abang beserta Bhayangkari saat Ta’ziyah di Kediaman Almarhumah Dahlia Anthony di Jakarta. Jum’at, (10/01/2020).
Dok. (GemilangNews.Com).

Kapolsek Metro Tanah Abang beserta jajaran dan Bhayangkari mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Almarhumah yang dinilai baik dalam mengikuti Kegiatan – kegiatan Bhayangkari serta dukungannya terhadap tugas – tugas anggota Polsek Metro Tanah Abang.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan di berikan ketabahan serta memanjatkan doa agar Almarhumah ditempatkan di sisi terbaik ALLAH SWT. Amin amin amin Ya rabbal alamin.” Ucapnya dalam doa.

Turut Hadir Ibu Ketua dan Ibu wakil ketua Bhayangkari cabang Metro Jakarta Pusat beserta pengurus. 

(Kiki/Red).

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/01/11/polsek-metro-tanah-abang-jakpus-beserta-bhayangkari-taziyah-dikediaman-almarhumah-dahlia-anthony/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2020/01/11/polsek-metro-tanah-abang-jakpus-beserta-bhayangkari-taziyah-dikediaman-almarhumah-dahlia-anthony/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 94788 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/01/11/polsek-metro-tanah-abang-jakpus-beserta-bhayangkari-taziyah-dikediaman-almarhumah-dahlia-anthony/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!