Kapolres bersama Dandim dan Walikota Tanam Pohon di Area Mapolres Jakarta Pusat

Jakarta, GemilangNews.Com- Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto beserta Dandim 0501/JP dan Walikota Jakarta Pusat melakukan penanaman pohon di area Mapolres Metro Jakarta Pusat, Jumat, (10/01/2020).

”Kegiatan penanaman pohon yang dilaksanakan pada hari ini adalah dalam rangka Polri Peduli Penghijauan dan  dilaksanakan juga di tingkat jajaran polsek wilayah Jakarta Pusat,” ungkap Kombes Heru kepada wartawan.

Menurut Kapolres, menanam pohon adalah salah satu wujud sumbangsih terhadap kelangsungan ekosistem di bumi ini, dan dalam kegiatan hari ini  pohon yang ditanam dari berbagai macam pohon buah-buahan dan pohon peneduh.

“Adanya penanaman pohon melalui Program Polri Peduli Penghijauan tersebut, diharapkan kedepannya mempunyai banyak manfaat yaitu diantaranya dengan banyaknya pohon yang ditanam dapat menciptakan udara bersih atau oksigen. Selain itu pula agar tidak terjadi bencana alam seperti banjir, tanah longsor dan lain-lainnya,” tuturnya.

Kombes Heru menambahkan, adanya pohon yang tumbuh di sekitar, maka akan ada banyak manfaat yang diambil, paling utama adalah udara di sekitar menjadi bersih.

“Tugas kita selanjutnya dengan adanya pohon yang sudah ditanam ini, kita harus merawat dan menjaga pohon tersebut dengan baik,” katanya.

(Kiki/Red).

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: gemilangnews.com/2020/01/10/kapolres-bersama-dandim-dan-walikota-tanam-pohon-di-area-mapolres-jakarta-pusat/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 88945 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2020/01/10/kapolres-bersama-dandim-dan-walikota-tanam-pohon-di-area-mapolres-jakarta-pusat/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 12162 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2020/01/10/kapolres-bersama-dandim-dan-walikota-tanam-pohon-di-area-mapolres-jakarta-pusat/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Here you can find 16676 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/01/10/kapolres-bersama-dandim-dan-walikota-tanam-pohon-di-area-mapolres-jakarta-pusat/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!