Bersenggolan, Dua Bikers Ponorogo Alami Lakalantas

Ponorogo, GemilangNews.Com- Sebuah kecelakaan lalu lintas atau lakalantas hebat terjadi Jumat (10/1/2020) sekitar pukul 15.30 WIB di jalan raya Jetis-Bungkal tepatnya di Dukuh Bancar,  Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jatim.

Lakalantas melibatkan 2 kendaraan yaitu sepeda motor Honda Vario Nopol AE 5303WT yang dikendarai oleh Arya warga Dukuh Krobok, Desa Nambak Kecamatan Bungkal bersengolan saat kebut-kebutan dengan sepeda motor Honda Beat warna putih Nopol AE 4705 WM yang dikendarai oleh Rico warga Dukuh Masran, Desa Nambak. 

“Dalam lakalantas itu sepeda motor Honda Beat tersebut usai bersenggolan dengan sepeda motor Honda Vario terpental dan mengenai mobil Avansa Nopol AE 1854 SU yang mengenai ban mobil sebelah kanan sampai robek,” ujar Kasubag Humas Polres Ponorogo, Iptu Edi Sucipta. 

Sedangkan identitas pengemudi Mobil Avansa Nopol AE 1854 SU adalah Dian warga Desa Munggu, Kecamatan Bungkal bersama dengan penumpang Tiwi warga Desa Nambak. “Pengemudi mobil tidak mengalami luka,” tambahnya. 

Lebih lanjut dia memaparkan bahwa pengendara sepeda motor Honda Beat yaitu Rico mengalami luka parah pada  kepala dan kaki. “Langsung dibawa ke RSUD Dr Hardjono Ponorogo dan Arya hanya mengalami luka lecet.

Diketahui pengendara sepeda motor tidak mengantongi SIM dan berstatus pelajar. “Kasus lakalantas ini ditangani Unit Lakalantas Satlantas Polres Ponorogo,” tandasnya.

Reporter: (Muh Nurcholis)

(Red).

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2020/01/10/bersenggolan-dua-bikers-ponorogo-alami-lakalantas/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2020/01/10/bersenggolan-dua-bikers-ponorogo-alami-lakalantas/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!