IWO Provinsi Lampung Audiensi Dengan Polda Lampung

Lampung,- GemilangNews.Com-

Dalam rangka menjalin sinergitas antar insan pers dengan Polri, Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung adakan Audiensi dengan Polda Lampung, di Ruang kerja Kabid Humas Polda setempat, Senin (06/01/2020).

Dalam audiensi tersebut, di sambut hangat oleh Kabid Humas Polda, Z. Pandra Arsyad, SH. M. Si, “Selamat datang di Polda Lampung, saya ucapkan Terimakasih kepada rekan-rekan media online, ketua IWO, pak Riko Amir mohon maaf pak Kapolda saat ini tidak ada di tempat sebab lagi ada tugas di luar kota, “kata Pandra.

Lanjut, pihaknya juga menyampaikan bahwa mengikuti instruksi Kapolri, Idham Aziz, Polda Lampung siap untuk bersinergi dengan semua pihak terkait. “Tujuh program prioritas pak Idham Azis yaitu, 1, Mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul, 2, Pemantapan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) 3. Penguatan penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan, 4. Pemantapan manajemen media, 5. Penguatan sinergi polisional, 6. Penataan kelembagaan, 7. Penguatan pengawasan, “jelasnya.

Riko Amir, selaku ketua IWO Provinsi Lampung mengucapkan terima kasih telah disambut hangat oleh pihak kepolisian, “Saya bersama para anggota IWO Provinsi mengucapkan terima kasih atas sambutannya, dan kami IWO siap untuk bersinergi untuk mensukseskan program yang diprioritaskan oleh Pak Kapolri, “kata Riko.

Disela-sela audiensi tersebut, Riko Amir menceritakan sejumlah program kerja yang akan dijalankan tahun 2020, dan mendukung segala bentuk kegiatan yang bersifat membangun Lampung. “Insyaallah kami dari IWO mendukung segala kegiatan kepolisian yang ada di Provinsi Lampung, “ucapnya. (*)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2020/01/06/iwo-provinsi-lampung-audiensi-dengan-polda-lampung/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: gemilangnews.com/2020/01/06/iwo-provinsi-lampung-audiensi-dengan-polda-lampung/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!