Kapolsek Gambir Tanam 1000 Pohon Di Monas Peduli Penghijauan

Jakarta, GemilangNews.Com- Kapolsek Metro Gambir Kompol Kadek Budiarta, S.IK Mendukung “Program Penghijauan di Seluruh Mako Polri dan Asrama Polri” dengan menanam pohon di Monas. Adapun jenis pohon yang ditanam adalah pohon yang bermanfaat dengan kriteria berbatang kuat, berbuah dan tinggi akan oxigen, giat penanaman pohon, sabtu (4/01/2020).

Giat penanaman pohon dilaksanakan di pos pengamanan Monas, demi mendukung program penghijauan di seluruh Mako Polri. 

Kapolres Jakpus, Kombespol Heru Novianto, S.IK bersama Kapolsek Gambir Kompol Kadek Budiarta, S. IK tanam pohon di pos pengamanan monas.

Kapolsek Gambir Kompol Kadek Budiarta, S. IK, memaparkan, Kita akan canangkan “Penanaman 1000 Pohon” Lanjut Kapolsek, penanaman pohon ini tidak lepas dari kerjasama dengan Dinas Pertanaman Pak Jayadi, untuk membantu dalam penyiapan tanaman-tanaman tersebut, tegasnya. 

Penanaman pohon ini dilakukan untuk menambah keindahan di area Monas, tegas Kompol Kadek Budiarta, S. IK kepada awak media.

(Kiki/Red).

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 12279 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/01/04/kapolsek-gambir-tanam-1000-pohon-di-monas-peduli-penghijauan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!