Palang Pintu Sanggar Seni Kemayoran, Meriahkan Acara Pisah Sambut Kapolres Metro Jakpus

Jakarta, GemilangNews.Com- Polres Metro Jakarta Pusat Gelar Pisah sambut Kapolres Lama Kepada Kapolres baru, pisah sambut di meriahkan oleh palang pintu dari sanggar seni kemayoran saat menyambut Kapolres baru Kombes Pol Heru Novianto, S. IK , yang dilaksanakan di lapangan merah Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat, (03/01/2020).

Diketahui Kapolres sebelumnya Kombes Pol Harry Kurniawan Digantikan oleh Kombes Pol Heru Novianto berdasarkan surat telegram Kapolri dengan nomor ST / 3231 / XII / KEP / 2019.

Kombes Pol Harry Kurniawan diganti lantaran mengikuti pendidikan di Sespimmen Sespim Lemdiklat Polri (Pendidikan Sespimti) sebagai hadiah yang diberikan pada Pamen Polri berprestasi.

Dalam sambutanya, Kombes Pol Harry menuturkan, saya berterimakasih kepada semuanya, saya pamit untuk mengikuti pendidikan di Sespimmen Sespim Lemdiklat Polri, Ucapnya. 

Disisi lain, Kapolres Kombes Pol Heru Novianto, S. IK, mengenalkan diri kepada semua anggota Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat sebagai Kapolres baru yang menggantikan Pa Harry dan saya berterimakasih sudah diberikan kepercayaan untuk menggantikan beliau, tegasnya. 

Yang jelas, Lanjut Kapolres, Apa yang sudah dilakukan Pa Harry akan kita teruskan, dan selanjutnya untuk Pa Harry yang akan melaksanakan pendidikan Sespimti kita doa kan supaya berjalan dengan lancar.

“Bila nanti Pak Harry Sukses setelah mendapatkan bintangnya, kita – kita kebagian nanti,” tandasnya sambil memberikan senyuman dan di balas oleh seluruh anggota jajaran Polres dengan mengucapkan Amin. 

Foto: Seluruh Kapolsek Jajaran Polres Metro Jakpus, Gendong Kombes Pol Harry Kurniawan dan Kombes Pol Heru sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih. Jum’at, (03/01/2020). (Dok. Kiki/GemilangNews).

Setelah giat selesai, uniknya, Semua Kapolsek Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat bersama – sama mengangkat untuk menggendong Kombes Pol Harry dan Kombes Pol Heru sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih.

(Kiki/Red).

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: gemilangnews.com/2020/01/03/palang-pintu-sanggar-seni-kemayoran-meriahkan-acara-pisah-sambut-kapolres-metro-jakpus/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/01/03/palang-pintu-sanggar-seni-kemayoran-meriahkan-acara-pisah-sambut-kapolres-metro-jakpus/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2020/01/03/palang-pintu-sanggar-seni-kemayoran-meriahkan-acara-pisah-sambut-kapolres-metro-jakpus/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2020/01/03/palang-pintu-sanggar-seni-kemayoran-meriahkan-acara-pisah-sambut-kapolres-metro-jakpus/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!