Meski Hujan, Tiga Pilar Polsek Senen Tetap  Mengamankan Malam Tahun Baru 2020

Jakarta, GemilangNews.Com- Panas terik matahari serta derasnya air hujan tak sedikit pun mematahkan semangat dan eksistensi kepolisian sektor (Polsek) Senen Jakarta Pusat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa pengamanan malam tahun baru 2020 di jalan simpang lima senen Jakarta Pusat. Selasa, (31/12/2019).

Kegiatan rutinitas Polri di seluruh wilayah ini pun di terapkan oleh tiga pilar polsek senen, yakni pada hari Selasa, 31 Desember 2019, dengan pimpinan pengamanan langsung oleh Kapolsek, Kompol Ewo Samono, SH di dampingi oleh Danramil 03 Senen Mayor Inf. Todi Imansyah dan Camat senen Bapak Roni Jatmiko serta di bantu oleh anggota lantas, pokdarkamtimbas, dishub dan Pol PP.

Kapolsek memaparkan kegiatan malam tahun baru 2020 ini di gelar dengan membuat beberapa titik pos pam di wilayah sektor senen. 

“Kami Polsek Senen dalam pengamanan malam tahun baru 2020 telah menetapkan beberapa titik pos pam, guna untuk antisipasi adanya kejadian yang tidak di inginkan.” Katanya.

Lanjut beliau menuturkan tentang keadaan Lalu Lintas (Lalin) di sekitar wilayah saat ini cukup lancar dan keamanan pun tetap masih aman dan kondusif. Sehingga, dirinya berharap keamanan agar tetap aman sampai hari – hari berikutnya.

“Untuk lalu lintas saat ini dan dari sore hari tadi cukup lancar, dan keamanan pun tetap kondusif. Kami tiga pilar polsek senen berharap semoga untuk kedepannya keadaan tetap aman.” Pungkasnya.

Foto: Kapolsek Senen Jakpus Kompol Ewo Samono, SH bersama anggota lantas mengatur lalu lintas di jalan simpang lima senen. Selasa, (31/12/2019).
(Dok.Kiki/GemilangNews)

Saat di lapangan, anggota lantas yang sedang bertugas pun memberikan keterangan demikian, bahwa keadaan lalu lintas wilayah sektor senen masih terbilang lancar.

Danramil 03 Senen Mayor Inf. Todi Imansyah dalam keterangannya menyatakan wilayah saat ini cukup aman. Dan semoga tetap masih aman sampai selesai perayaan malam tahun baru 2020. Beliau juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar tetap berhati – hati dalam perayaan malam tahun baru 2020.

“Hari ini kondisi cukup aman, dan semoga tetap aman sampai penyelenggaraan malam tahun baru selesai. Dan untuk masyarakat yang sedang merayakan hari oergantian tahun agar tetap menjaga kesehatan dan keamanannya.”ujarnya.

Camat Senen Bapak Roni Jatmiko dalam kesempatan yang sama juga mengatakan kesiapannya dalam menjaga keamanan di malam tahun baru ini.

“Kami, akan selalu menjaga keamanan wilayah senen dengan bersama tiga pilar.” Katanya.

Di sela – sela peliputan wartawan di lapangan, di temukan aksi heroik yang humanis dari kepolisian sektor senen kepada seluruh masyarakat yang melintas di simpang lima senen. Pasalnya ada satu buah mobil yang mengalami mogok, dan pada saat itulah beberapa anggota dari kepolisian senen dibantu dengan koramil 03 senen mendorong mobil tersebut.

Foto:Anggota Polsek Senen Jakpus Tiga Pilar saat membantu pengemudi yang kendaraannya mogok di simpang lima senen. Selasa, (31/12/2019).
(Dok.Kiki/GemilangNews.Com

Sempat di tanyakan pengemudi tersebut, yang namanya enggan di sebutkan, dirinya sangat berterima kasih atas pelayanan yang diberikan di malam tahun baru ini.

“Saya mengucapkan terima kasih atas bapak – bapak polisi yang sudah mau membantu mendorong mobil saya yang mogok.” Katanya.

(Kiki/Red).

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/12/31/meski-hujan-tiga-pilar-polsek-senen-tetap-mengamankan-malam-tahun-baru-2020/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2019/12/31/meski-hujan-tiga-pilar-polsek-senen-tetap-mengamankan-malam-tahun-baru-2020/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/12/31/meski-hujan-tiga-pilar-polsek-senen-tetap-mengamankan-malam-tahun-baru-2020/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2019/12/31/meski-hujan-tiga-pilar-polsek-senen-tetap-mengamankan-malam-tahun-baru-2020/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2019/12/31/meski-hujan-tiga-pilar-polsek-senen-tetap-mengamankan-malam-tahun-baru-2020/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!