IWO Lampura Merayakan HUT Ke-7 Tahun, Berjalan Lancar.

Lampung Utara,- GemilangNews.com Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Utara menggelar acara peringatan HUT IWO ke 7 Tahun 2019. Acara HUT IWO mengusung tema “PERS MENGUATKAN EKONOMI KERAKYATAN BERBASIS DIGITAL” berlangsung di Kantor Sekretariat Perwakilan Daerah (PD) IWO di Jalan Dahlia No. 25, Kelurahan Gapura, Kecamatan Kotabumi, Lampura, Rabu (11/12/2019).

Acara berlangsung sekita pukul 09:00 WIB di hadiri Plt Bupati Lampura di wakilkan oleh Plt kadis Kominfo, Sany Lumi, Kakimal Lampung Letkol Laut KH. Hi. Sri Depranoto, S,Ag, M.Pd. Dandim 0412 di wakilkan Danpok 2 Unit Intel Kodim Serma Heriyanto, Kapolres di wakilkan oleh Humas Lampura IPTU Zulkarnain, Ketua DPRD Romli, Amd, beserta anggota DPRD, Sandi Juwita S. Pd. MM. Kajari Lampura di wakilkan oleh Kasi Intel Hafiezd, SH, MH. Plt Kadis Kominfo Sanny Lumi, Ketua IWO Provinsi Lampung Riko Amir, Ketua Pemuda Pancasila, Hi. Syahilun HF, Ketua Ormas Sabay Sai Syahpudin, Perwakilan dari PBJS Kotabumi, Ni Puturatih Kartikasari SH, beserta seluruh insan Pers se-Kabupaten setempat.

Ketua IWO Lampura potong nasi tumpeng.

Pada kesempatan itu ketua PD IWO Lampura Khoiril Syarif, SE. menyampaikan sambutan dan mengucapkan, “Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh tamu undangan yang sempat hadir dalam acara HUT IWO ke-7. Baik dari Pemerintah daerah, DPRD dan Forkopimda, Pemuda Pancasila, Ormas beserta seluruh insan Pers se-Kabupaten Lampung Utara yang sempat hadir dalam acar ini. “Ucap Khoiril Syarif.

Khoiril Syarif mengharapkan, “HUT IWO ke 7 ini mampu menjadi momentum dan gerbang pemersatu kita selaku insan Pers yang ada di Kabupaten Lampung Utara khususnya, Indonesia pada umumnya. Mudah-mudahan kedepannya Pers dapat lebih besinergi bersama Pemerintah. Pemberitaan yang membangun, mendidik dan berimbang agar Kabupaten Lampung Utara kedepannya mampu menjadi motivator Kabupaten lain. Insyaallah kehadiran IWO di Kabupaten Lampung Utara dapat menjadi organisasi yang profesional dalam menjalankan tugas sebagai control sosial, “Harapnya.

Momen photo bersama

Di tempat sama Plt Bupati Lampura Hi. Budi Utomo SE. MM. melalui Plt Kadis Kominfo Sanny Lumi menyampaikan, “Selamat HUT IWO ke-7 Tahun 2019, Mudah-mudahan IWO Lampura dapat bersinergi bersama Pemkab mewujudkan pembangunan Lampura yang lebih baik lagi terutama pembangunan di sektor informasi publik, pemberitaan mendidik, membangun dan berimbang. “Kata Sany.

Sementara, Kakimal Letkol Laut KH. Sri Depranoto S.Pd., M.Pd. Melalui siraman rohaninya menyampaikan, “Bahwasanya kita mesti bersyukur kepada Allah SWT Tuhan Pencipta Semesta Alam karena kita masih di beri kesempatan hidup dan dapat hadir memenuhi undangan HUT IWO. Yang perlu kita ingat bahwa sesama umat dan hamba kita harus selalu berjibaku bahu membahu satu sama lain dan saling menyayangi, pangkat, jabatan harta kekayaan semata hanya titipan sang pencipta untuk itu mari bersama-sama kita tingkatkan keimanan, mari kita tegakkan sholat sebelum kita di sholatkan, “Terangnya.

Kakimal Lampung saat menyampaikan isi Tausiyahnya.

Di sela siraman rohaninya Kakimal menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kinerja wartawan. Wartawan merupakan bagian dari pemerintah baik ekskutif maupun legislatif dan Institusi TNI serta Polri .”Untuk itu dalam menjalankan tugas sebagai control sosial yang profesional wartawan selalu mengedepankan etika jurnalistik sebab pemberitaan merupakan suatu informasi yang di sampaikan ke publik melalui masing-masing perusahaan media. Oleh karenanya wartawan selalu menyampaikan pemberitaan yang objektif, membangun, mendidik dan berimbang, “Tutupnya. (Mht)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 49125 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2019/12/11/iwo-lampura-merayakan-hut-ke-7-berjalan-lancar/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: gemilangnews.com/2019/12/11/iwo-lampura-merayakan-hut-ke-7-berjalan-lancar/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2019/12/11/iwo-lampura-merayakan-hut-ke-7-berjalan-lancar/ […]

  4. … [Trackback]

    […] There you can find 15319 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/12/11/iwo-lampura-merayakan-hut-ke-7-berjalan-lancar/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!