Wakil Bupati Bogor Sidak PKL di Sekitaran Stadion Pakansari

Kab.Bogor-GemilangNews.Com- Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan inpeksi mendadak usai menghadiri acara Hari Kesehatan Nasional (HKN) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Hal itupun dikarenakan banyaknya lapak Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di area stadion kebanggaan Masyarakat Kabupaten Bogor tersebut.

“Tadi saya minta para PKL tidak berjualan di lahan hijau, karena bisa mematikan rumput atau tanaman,” katanya Sabtu (07/12/2019).

Dirinyapun meminta kepada pasukan penegak peraturan daerah tersebut, untuk menertibkan PKL yang tidak tertib dan mengotori area Stadion Pakansari.

“Stadion Pakansari ini kan wajahnya Kabupaten Bogor hingga Satpol PP harus sadar untuk menjaga ketertiban dan bukannya malah melindungi para PKL,” ucapnya.

Iwan menuturkan dalam sidak di area Stadion Pakansari dirinya juga mendapatkan kabar dari PKL, bahwa para pedagang tersebut dipungut bayaran yang uangnya tidak masuk ke kas daerah.

“Satpol PP atau jajaran terkait harus mencari oknum yang memungut bayaran kepada para pedagang, kami akan tanya uang bayaran tersebut buat apa karena kalau kita mau jujur trotoarnya dan lahan hijau itu dibangun dengan uang miliaran rupiah bukan untuk tempat berdagang,” tambahnya.

Salah satu PKL yang juga warga Kampung Cikempong, Kelurahan Pakansari bernama Udin mengaku, tiap hari dirinya dan teman – teman sesama PKL dipungut bayaran sebesar Rp 5 ribu rupiah.

“Kami para PKL dipungut bayaran Rp 5 ribu perhari oleh oknum bernama S,” singkatnya. 

(Red).

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2019/12/08/wakil-bupati-bogor-sidak-pkl-di-sekitaran-stadion-pakansari/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 56866 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/12/08/wakil-bupati-bogor-sidak-pkl-di-sekitaran-stadion-pakansari/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!