Koramil 04/Bawang Terima Kunjungan Camat dan Kapolsek

BATANG-GemilangNews.Com

Ciptakan kekompakan dan kerukunan antara Tiga Pilar Kecamatan Bawang, Camat dan Kapolsek Bawang mengunjungi Makoramil 04/Bawang. Rabu (27/11/2019).

Camat dan Kapolsek Bawang, sempat membuat Danramil 04/Bawang, Kapten Inf Amin, kaget lantaran tidak mengetahui maksud dan tujuan kedatangan mereka. Kedatangan disambut langsung Danramil 04/Bawang, Kapten Inf Amin bersama Bamin Komsos Koramil 04/Bawang, Sersan Mayor Saiful Zuhri.

Camat Bawang, Yarsono, SIP, MM. saat dikonfirmasi menuturkan, “Kedatangan kami bersama Kapolsek Bawang dan Kasi Pemerintahan Kecamatan Bawang memanglah tidak konfirmasi terlebih dahulu kepada Danramil 04/Bawang, pastinya ingin memberikan surprise dan memberi semangat kepada Kapten Inf Amin dalam melaksanakan tugasnya, sekaligus mempererat jalinan silaturahmi antara tiga pilar”, tutur Yarsono, SIP, MM.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Bawang, Iptu Pol Muharom juga menyampaikan, mudah-mudahan hubungan yang telah terjalin dengan baik antara Koramil, Polsek dan Kecamatan Bawang semakin kuat dan solid. “Semoga kedepan tiga pilar Bawang semakin kuat dan tangguh, dengan kunjungan Camat dan Kapolsek Bawang ke Makoramil 04/Bawang, kiranya menjadi contoh dan bukti bahwa tiga pilar Bawang selalu solid dalam segala hal”, kata Iptu Pol Muharom.

Danramil 04/Bawang, Kodim 0736/Batang, Kapten Inf Amin menyampaikan, atas nama pribadi dan Kesatuan saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek, Camat dan Kasi Pemerintahan Kecamatan Bawang yang telah meluangkan waktunya mengunjungi Makoramil 04/Bawang. “Semoga tiga pilar Bawang semakin erat dalam menjaga NKRI,” sampai Kapten Inf Amin.

“Sinergitas tiga pilar, Danramil, Kapolsek, dan Camat merupakan kunci dalam menjaga stabilitas keamanan NKRI”, pungkas Kapten Inf Amin.
(Red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 19015 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/11/27/koramil-04-bawang-terima-kunjungan-camat-dan-kapolsek/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 60680 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/11/27/koramil-04-bawang-terima-kunjungan-camat-dan-kapolsek/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you will find 70178 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/11/27/koramil-04-bawang-terima-kunjungan-camat-dan-kapolsek/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!