Waka Polres Lampung Utara Pimpin Upacara Sertijab Kasat Narkoba

Lampung.Utara-GemilangNews.Com

Waka Polres Lampung Utara Kompol Zulkarnain mewakili Kapolres AKBP Budiman Sulaksono memimpin Upacara serah terima Jabatan Kasat Narkoba Polres Lampung Utara, di lapangan apel mapolres setempat, Senin (25/11/19).

Adapun penjabat yang melaksanakan serah jabatan yaitu dari Iptu Andri Gustami, S.I.K., M.H. yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Kasat Reskrim Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung yang digantikan oleh Iptu Aris Satrio Sujatmiko, S.I.K., M.H. yang jabatan sebelumnya PS. Kapolsek Purbolinggo Polres Lampung Timur.

Mengawali sambutannya Waka Polres Kompol Zulkarnain membacakan amanat Kapolres Lampung Utara mengatakan, mutasi itu hal yang wajar dan biasa dalam suatu organisasi, mutasi dan rotasi dilakukan untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas di lingkungan kerja Kepolisian demi kepentingan organisasi dan pembinaan karir.

“Mutasi adalah hal yang biasa sesuai dengan kebutuhan organisasi, dengan maksud untuk menambah pengalaman tugas dan mengembangkan diri serta penyegaraan yang harus dilakukan secata kontinyu,” ujar Wakapolres.

Sat Resnarkoba adalah ujung tombak pemberantasan Narkoba, karena penyalahgunaan Narkoba di Indonesia sudah sangat memprihatinkan, pengungkapan kasus belum mampu membatasi peredaran Narkoba, dari data yang ada setiap hari 50 orang meninggal akibat penyalah gunaan narkoba, kedepan tantangan Satresnarkoba tentunya akan lebih berat.

Untuk itu kepada pejabat baru segera pahami karakteristik wikayah Lampung Utara, skala prioritas segera ditentukan, jangan sungkan bertanya dan berkoordinasi dan kepada seluruh anggota berikan saran dan masukan sehingga dapat sukses dan lancar dalam pelaksanaan tugas.

“Selamat kepada kedua pejabat dan segera menyesuaikan dan mengenali lingkungan di tempat tugas yang baru lanjutkan dan pertahankan misi dan capaian yang positif dari pejabat lama, berikan kontribusi yang baik untuk organisasi, dengan pengalaman bertugas di tempat yang lama,” kata Waka Polres Lampung Utara Kompol Zulkarnain.(*)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 70418 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/11/25/waka-polres-lampung-utara-pimpin-upacara-sertijab-kasat-narkoba/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!