Jajah Desa, Relawan Ponorogo Peduli Membantu Dhuafa

PONOROGO-GemilangNews.Com

Aksi nyata peduli sesama terus dilakukan Komunitas Ponorogo Peduli. Adapun aksi sosial dilakukan ke sejumlah desa yang ada di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Senin (25/11/2019).

Informasi dari Bang Djoe selaku Koordinator Ponorogo Peduli, selain berbagi sesama kepada kaum dhuafa dan fakir miskin, pihaknya juga melakukan program bedah rumah.

Bersama beberapa relawan Ponorogo Peduli, pihaknya menyambangi anak yatim piatu, Suprih dan Warsiti di Dukuh Jati, Desa Poko, Kecamatan Jambon. “Pada kunjungan kedua kali ini, kami mengemban amanah donatur, Alhamdulilah kita bisa kembali memberikan bantuan donasi tunai buat kedua anak yatim piatu sebatangkara ini,” tutur Bang Djoe.

Bang Djoe menjelaskan bahwa donasi peruntukannya untuk pelunasan biaya sekolah Suprih yang saat ini sudah kelas III MTs. Usai dari Desa Poko, pihaknya mengunjungi Dhuafa di wilayah Duwet Lor, Dukuh Duwet, Desa Bancar, Kecamatan Bungkal.

Selain itu dia juga memaparkan selain menyerahkan paket sembako, pihaknya juga memberikan uang saku kepada Mbah Sikat (105 th) serta Painah (70 th) di Dukuh Duwet, Desa Bancar. “Saat ini Mbah Sikat terbaring karena patah kaki akibat tulang keropos dan harus berobat ke Solo serta Painah hidup sendiri tidak punya anak, selain itu suaminya juga sudah meninggal dunia,” tambahnya.

Lebih lanjut Bang Djoe berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat serta berterimakasih atas titipan amanah para donatur. “Semoga bermanfaat dan berkah. Terima kasih para donatur. Terima kasih telah berbagi sedekah dengan kami Ponorogo Peduli. Amanah demi amanah akan terus selalu kita salurkan untuk para dhuafa, fakir miskin, anak yatim atau lainnya yang pantas dan berhak dibantu. Barokalloh, Jazaakumulloh,” tandasnya. (MUH NURCHOLIS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 87743 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/11/25/jajah-desa-relawan-ponorogo-peduli-membantu-dhuafa/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you can find 44063 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2019/11/25/jajah-desa-relawan-ponorogo-peduli-membantu-dhuafa/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2019/11/25/jajah-desa-relawan-ponorogo-peduli-membantu-dhuafa/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Here you can find 68448 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2019/11/25/jajah-desa-relawan-ponorogo-peduli-membantu-dhuafa/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!