Di Sahkan Fahri Hamzah , Gelora Pandeglang Siap Kawal Pilbup Pandeglang 2020

BANTEN-GemilangNews.Com

Bertempat di hotel lemo tangerang, fahri hamzah selaku wakil ketua umum Partai Gelora Indonesia Mengesahkan SK BPH DPD 8 Kabupaten/Kota Seprovinsi Banten. Minggu, (24/11/2019).

Partai Gelombang Rakyat Indonesia (GELORA) Indonesia yang lahir di hari sumpah pemuda 28 oktober 2019 kemaren terus mendapatkan sambutan dan respon positif dari masyarakat indonesia, tidak hanya tokoh senior, akademisi, emak-emak bahkan anak muda milenialpun banyak yang mulai berbondong-bondong bergabung dengan partai gelora indonesia besutan anis matta dan fahri hamzah ini.

Mengusung indiologi pancasila dan islam dengan nafas umattan wasathon. gelora berharap menyatukan bangsa indonesia untuk berkolaborasi membawa bangsa ini menjadi 5 besar kekuatan dunia.

Dalam kesempatan ini, Fahri Hamzah menitipkan pesan kepada BPH dari 8 kabupaten/kota sebanten untuk memanaskan mesin bersilaturahmi menyapa seluruh lapisan masyarakat.

Ketua DPW Banten, Romdhoni Menyerahkan SK Ke BPH DPD Gelora Indonesia Kabupaten Pandeglang Dengan Struktur Ketua Encep Mahfudz, Wakil Ketua Inayatullah, Sekertaris Umum Dede Ahmad Taofik dan Bendahara Umum Agus Saepudin.

Di temui terpisah ketua DPD Kab. Pandeglang Encep Mahfudz menyatakan bahwa, “Gelora Kabupaten Pandeglang siap memanaskan mesin partai menyapa seluruh lapisan masyarakat pandeglang untuk bersama-sama berjuang dengan Partai Gelora serta ikut mengawal pesta demokrasi pilkada Bupati Pandeglang 2020 agar terpilih pemimpin yang memiliki narasi kerakyatan dan keummatan,” ucapnya.

Dede Ahmad Taofik, selaku sekertaris umum Gelora Pandeglang optimis akhir tahun 2019 seluruh DPC se-kabupaten pandeglang akan terbentuk 100% dan menjelang deklarasi januari 2020 nanti akan terbentuk 60% pengurus DPRa se-Pandeglang.

#gelorapandeglang #Gelorabanten #geloraindonesia

(Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/11/24/di-sahkan-fahri-hamzah-gelora-pandeglang-siap-kawal-pilbup-pandeglang-2020/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/11/24/di-sahkan-fahri-hamzah-gelora-pandeglang-siap-kawal-pilbup-pandeglang-2020/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 83802 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/11/24/di-sahkan-fahri-hamzah-gelora-pandeglang-siap-kawal-pilbup-pandeglang-2020/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: gemilangnews.com/2019/11/24/di-sahkan-fahri-hamzah-gelora-pandeglang-siap-kawal-pilbup-pandeglang-2020/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!