Polres Jakpus Terima Hadiah Dua Ekor Anjing dari Animal Lover Sebagai Bentuk Apresiasi

JAKARTA-GemilangNews.Com

Terkait kekerasan yang terjadi pada hewan (anjing) yang viral beberapa hari lalu, pecinta Hewan Animal Lover memberikan apresiasi kepada Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Pusat dengan memberikan puluhan karangan bunga. Jum’at, (15/11/2019).

Dalam press Release nya Waka Polres Akbp Susatyo yang didampingi oleh Ketua Animal Lover, Davina Veronica serta wakilnya Lisa. Dengan Menerima pemberian 2 (dua) ekor anjing jenis Herder yang berusia 2 (dua) tahun kepada Polres Metro Jakarta Pusat untuk diberikan edukasi untuk melacak keberadaan narkoba dan lainnya.

“Kami Polres Metro Jakarta Pusat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh pecinta hewan Animal Lover dan berbagai yayasan dan paguyuban. Kedua anjing ini akan kita latih agar dapat melacak seperti keberadaan narkoba dan lainnya”. Ujar Wakapolres saat press release di halaman Mako Polres Metro Jakarta Pusat.

Dirinya juga mengimbau untuk seluruh masyarakat jika menemukan sesuatu kejadian seperti ini jangan ragu dan jangan takut untuk melaporkan kepada polisi.

“Apabila masyarakat menemui kejadian ini lagi jangan takut untuk melaporkan kejadian tersebut.” Imbaunya.

Ketua Animal Lover Daniva Veronica yang mewaklili seluruh komunitas pecinta hewan (anjing) mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada kepolisan terhafap respon dan memberikan tindakan terhadap pelaku kekerasan satwa.

“Saya mewakili dari berbagai yayasan dan paguyuban serta komunitas pecinta hewan berterima kasih atas respon terkait laporan kami.” Ucap Davina.

“Kami juga berterima kasih, lanjut dia, kami akan bekerjasama dengan organisasi-organisasi pecinta binatang. ini adalah momentum yang tepat untuk kami, dimana keadilan ditegakkan untuk hewan (anjing), karena dimana satwa mempunyai undang-undang sehingga tidak bisa serta merta memperlakukan begitu saja.” Pungkasnya.

Lisa yang tak lain wakil dari ketua pecinta hewan juga memberikan semangat untuk tidak lelah dan takut untuk melaporkan segala bentuk kekerasan terhadap satwa.

“Jangan pernah lelah jangan pernah takut untuk menegakkan keadilan, karena ini bukan hanya masalah hewan saja. Dan kami berterima kasih kepada polisi karena sejarah bagi kami yang melihat penegakkan hukum untuk satwa.” Ujarnya. (Ady)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2019/11/15/polres-jakpus-terima-hadiah-dua-ekor-anjing-dari-animal-lover-sebagai-bentuk-apresiasi/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2019/11/15/polres-jakpus-terima-hadiah-dua-ekor-anjing-dari-animal-lover-sebagai-bentuk-apresiasi/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: gemilangnews.com/2019/11/15/polres-jakpus-terima-hadiah-dua-ekor-anjing-dari-animal-lover-sebagai-bentuk-apresiasi/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/11/15/polres-jakpus-terima-hadiah-dua-ekor-anjing-dari-animal-lover-sebagai-bentuk-apresiasi/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2019/11/15/polres-jakpus-terima-hadiah-dua-ekor-anjing-dari-animal-lover-sebagai-bentuk-apresiasi/ […]

  6. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2019/11/15/polres-jakpus-terima-hadiah-dua-ekor-anjing-dari-animal-lover-sebagai-bentuk-apresiasi/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!