Kapolres Batang Meresmikan Ruang Media Management Center

BATANG-GemilangNews.Com

Untuk lebih mendukung dalam memberikan pelayanan informasi kepada awak media, Jajaran Kepolisian Resor Batang renovasi ruang Media Management Center (MMC).

Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga usai meresmikan ruang MMC, Senin (11/11/2019) mengatakan, ruangan itu merupakan pusat informasi yang dilengkapi fasilitas untuk kebutuhan publikasi terhadap informasi. Tempat untuk berkomunikasi dan saling bertukar informasi yang berkaitan dengan beragam kegiatan Polres Batang.

“Media Management Center kita bangun untuk membantu anggota Humas Polres Batang agar bekerja lebih semangat lagi, dan juga sebagai tempat nongkrongnya rekan – rekan wartawan,” kata Kapolres.

Ruang Subbag Humas dulu kurang representatif lanjutnya, sehingga direnovasi agar para wartawan lebih nyaman dan mudah berkoordinasi, memberikan informasi maupun mencari informasi di Polres Batang.

“Silakan teman – teman wartawan bisa menggunakan fasilitas Media Management Center berkaitan dengan publikasi pemberitaan. Selain itu, keberadaan ruangan ini juga bisa lebih meningkatkan sinergitas antara media dengan Polres Batang,” tandasnya. (Red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2019/11/11/kapolres-batang-meresmikan-ruang-media-management-center/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!