Suskat Jemen Hanneg _Mobile_ di Papua Barat Selesai

Manokwari-GemilangNews.Com

Kursus Singkat Manajemen Pertahanan Negara (Suskat Jemen Hanneg) _Mobile_ Paket Program “Pembangunan Karakter Bangsa” yang digelar di wilayah Papua Barat berakhir. Hal ini ditandai dengan suatu upacara penutupan, pada Kamis (7/11/2019) siang di
Auditorium Swissbell hotel, Manokwari Papua Barat.

Dalam upacara penutupan ini, bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Laksda TNI Benny Rijanto Rudi S, M.B.A. dari Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Kemhan RI), yang sekaligus menutup kegiatan yang telah berlangsung selama dua hari di Kota Manokwari, Papua Barat tersebut.

Penyenggaraan Suskat Jemen Hanneg ini dua hari lalu dibuka oleh Kasdam XVIII/Kasuari Brigadir Jenderal TNI Dedi Sambowo, Rabu (6/11/2019) di tempat yang sama. Suskat Jemen Hanneg Paket Program “Pembangunan Karakter Bangsa” digelar oleh Kemhan RI, yang dalam pelaksanaannya di Papua Barat dibantu Staf Teritorial Kodam XVIII/Kasuari. Tujuannya untuk meningkatkan kualitas jati diri anak bangsa, melalui peningkatan kesadarannya terhadap Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan Bela Negara (Belneg).

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/11/07/suskat-jemen-hanneg-_mobile_-di-papua-barat-selesai/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!