Mengukir Prestasi Melalui POPDA Kabupaten Batang

BATANG-GemilangNews.Com

Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu menghadiri Upacara pembukaan Pekan OLahraga Pelajar Daerah (POPDA) SMA/SMK, SMP/Mts, SD/MI sederajat tingkat Kabupaten Batang tahun 2019 hari ini di mulai, Rabu (30/10).

POPDA diselenggarakan mulai tanggal 30-02 Nopember 2019 di Kota Batang. Mengusung tema” Satoe Hati Satoe Jiwa Untuk Olahraga”. Pekan Olahraga Pelajar Daerah diselenggarakan di lapangan Dracik, Kec Batang, Batang.

Pembukaan POPDA kab Batang Tahun 2019 diawali dengan Defile dari kontingen tiap – tiap kecamatan yang melintas di hadapan para tamu undangan. Di meriahkan Grup Drumband dari SMK Nusantara Batang( Gita jala Nusantara).

Sambutan Bupati Batang Wihaji pada Pembukaan POPDA, “menyampaikan ucapan terima kasih dalam pelaksanaan pembukaan POPDA tahun 2019 semoga sukses dan lancar. Kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit – bibit atlit dan mencetak atlit – atlit profesional.

Ini merupakan bagian dari ikhtiar dan semangat kita untuk mencari bibit – bibit, sehingga nantinya akan mendapatkan atlit yang profesional serta dapat membanggakan kabupaten Batang di kancah Nasional. Untuk kedepannya kita pertandingkan ke level yang lebih atas lagi. Sekali lagi selamat atas terselenggaranya acara ini semoga dapat berjalan sukses dan lancar. Ujar Wihaji.

Di ikuti 4327 pelajar dan 637 pendamping serta 16 cabang olahraga yang di pertandingkan. 15 kontingen yang mengikuti, setiap kecamatan mengirimkan atlit nya pada ajang perhelatan pekan olah raga antar pelajar 2019.

Terlihat pada acara, Bupati Batang H. Wihaji, Wakil Bupati Batang Bapak Suyono, Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu, Wakapolres Batang, Kompol Hartono, Ketua Pengadilan Negeri Bapak Abdullatif, Kajari yang diwakili Kasidatum Bapak Dista, Forkopimda, Para Kepala OPD, Kadisparpora Batang Bapak Wahyu Budi Santoso, Kepala Dinas OLahraga Propinsi Jawa Tengah, Kepala sekolah SMA/MA, SMP/Mts, SD/MI sederajat se Kabupaten Batang, juri, para pelajar dan Para tamu undangan. (Pen – 0736)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2019/10/30/mengukir-prestasi-melalui-popda-kabupaten-batang/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 33534 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/10/30/mengukir-prestasi-melalui-popda-kabupaten-batang/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!