Kaskoarmada II Terima Paparan Panitia Hari Armada RI Tahun 2019

SURABAYA-GemilangNews.Com

Meski akan dilaksanakan pada bulan Desember nanti, namun sejumlah agenda kegiatan telah disiapkan oleh panitia Hari Armada Republik Indonesia tahun 2019 dalam konsep yang dipaparkan kepada Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Iwan Isnurwanto di Ruang Rapat Utama Markas Koarmada II, Rabu (30/10).

Paparan kesiapan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Hari Armada RI Tahun 2019 Kolonel Laut (P) Arief Budiman didampingi sejumlah Kasatker sebagai Kepala Bidang.

“Hari Armada 2019 akan kita peringati tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Ada beragam rangkaian kegiatan yang digelar sebelum maupun sesudah acara puncak yakni Upacara Hari Armada pada tanggal 5 Desember 2019,” terang Arief, yang juga menjabat sebagai Komandan Satuan Kapal Bantu (Satban) Koarmada II.

Arief memastikan jika Naval Base Open Day atau NBOD akan kembali digelar tahun ini sebagai ikon Hari Armada dan berharap animo masyarakat untuk berkunjung akan lebih meningkat, karenanya sejumlah acara menarik akan disiapkan pada hari-H nanti.

Sumber : Dinas Penerangan Koarmada II

Reporter : Tri Juliani

Editor : H5H/Admin GN

JELAJAHI