Ketua FKUB Kabupaten Batang Berharap Seluruh Masyarakat Agar Dapat Menjaga Kondusivitas Dan Kerukunan Di Batang

BATANG-GemilangNews.Com

Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Batang H. Subkhi mengharapkan kepada seluruh masyarakat supaya dapat menjaga kondusivitas dan kerukunan di Batang.

“Utamanya dalam rangka menghadapi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, tanggal 20 Oktober mendatang,” pintanya saat dihubungi melalui sambungan telepon.

H. Subkhi menolak keras adanya radikalisme maupun berbentuk kekerasan lainnya, yang dapat memicu terganggunya suasana batin bangsa Indonesia yang akan segera menghadapi pelantikan tersebut.

“Saya kira hal ini menjadi penting sekali bagi semua pihak, karena Kabupaten Batang juga merupakan bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tegasnya.

Menurutnya, apabila seluruh masyarakat dapat menjaga kondusivitas di wilayah, niscaya kondisi bangsa Indonesia akan aman dan kondusif. (Red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/10/17/ketua-fkub-kabupaten-batang-berharap-seluruh-masyarakat-agar-dapat-menjaga-kondusivitas-dan-kerukunan-di-batang/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 84742 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/10/17/ketua-fkub-kabupaten-batang-berharap-seluruh-masyarakat-agar-dapat-menjaga-kondusivitas-dan-kerukunan-di-batang/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: gemilangnews.com/2019/10/17/ketua-fkub-kabupaten-batang-berharap-seluruh-masyarakat-agar-dapat-menjaga-kondusivitas-dan-kerukunan-di-batang/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!