Bhayangkari Dipimpin Istri Kapolri Berikan Dukungan Kepada Personel Polri-TNI di Gedung DPR

JAKARTA-GemilangNews.Com

Bhayangkari yang merupakan istri-istri anggota polri ini memberikan dukungan dengan memberikan bantuan makanan dan minuman kepada anggota polisi dan TNI yang tengah menjalankan tugas pengamanan gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, pasca aksi unjuk rasa mahasiswa dan pelantikan anggota DPR/MPR, DPR.

Sejumlah personel Polri-TNI akan berjaga-jaga mengamankan gedung parlemen di Kompleks DPR/MPR hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019 mendatang.

Ketua Umum Bhayangkari, Tri Suswati is Tito Karnavian mengatakan bhayangkari sebagai istri-istri anggota Polri, memberikan dukungan kepada personel kepolisian yang berjaga melaksanakan tugas pengamanan gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta.

“Ini adalah acara keluarga besar polri, dan bhayangkari sebagai organisasi istri-istri anggota polri, tentunya kami ingin mendukung kegiatan-kegiatan polri dalam pengamanan hari ini dan menjelang pelantikan presiden nanti,” kata Tri Tito di Kompleks DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Sabtu (5/10/2019).

Pemberian bantuan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-74 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67. Istri Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberikan apresiasi kepada anggota TNI yang ikut mendukung dan membantu pengamanan di kompleks DPR/MPR.

“Ini juga kebetulan hari ultah TNI ke-74, kami juga mengapresiasi para anggota TNI yang juga ikut mendukung pengamanan ini. Dan sekaligus juga dalam rangka hari kesatuan gerak bhayangkari ke 67,” ucap Tri Tito.

Istri Kapolri bersama istri para Pejabat Utama Mabes Polri ini memberikan makanan seperti biskuit, air mineral, makanan, dan sejumlah obat-obatan untuk mendukung kelancaran anggota polisi dalam menjalankan tugasnya.

Bhayangkari yang merupakan istri anggota polisi telah memahami tugas yang dilakukan para personel Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Tri Tito sebagai Ketua Umum Bhayangkari mendoakan dan mendukung kegiatan pengamanan yang dilakukan personel polri dan TNI.

“Kita mengerti tugas-tugas TNI-Polri agar menjaga kesatuan persatuan negara republik Indonesia dan juga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.

“Kami mendoakan dan mendukung penuh kegiatan mereka (anggota Polri-TNI), walaupun keluarga harus menjadi nomor dua. Karena memang tugas utama mereka adalah kepada negara,” pungkasnya. (Rizky)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2019/10/05/bhayangkari-dipimpin-istri-kapolri-berikan-dukungan-kepada-personel-polri-tni-di-gedung-dpr/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2019/10/05/bhayangkari-dipimpin-istri-kapolri-berikan-dukungan-kepada-personel-polri-tni-di-gedung-dpr/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2019/10/05/bhayangkari-dipimpin-istri-kapolri-berikan-dukungan-kepada-personel-polri-tni-di-gedung-dpr/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2019/10/05/bhayangkari-dipimpin-istri-kapolri-berikan-dukungan-kepada-personel-polri-tni-di-gedung-dpr/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!